Waka Polsek Timang Gajah, Lakukan Olah TKP Tindak Pidana Pencurian Di kantor Kopwan HSI

Waka Polsek Timang Gajah, Lakukan Olah TKP Tindak Pidana Pencurian Di kantor Kopwan HSI

- in Humas
174
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait terjadinya tindak pidana pencurian yang terjadi di dalam kantor KOPWAN HSI Kp. Sumber jaya Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah yang terjadi pada pagi hari sekira pkl.07.00 Wib, dalam hal ini Waka Polsek Timang Gajah Ipda Suci,SH bersama Kantit Reskrim Polsek timang gajah melakukan olah TKP kejadian.jum’at”(14/09/2018)

Tarsiyem 48 thn warga Kp. Sumber jaya Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, yang merupakan ketua pengelola koperasi Kopwan HSI, dalam hal ini mengalami nasib yang sial, paalnya kantor Kopwan HSI di masuki oleh sekawanan pencuri dan menggasak uang senilai Rp.15000.000 ( lima belas juta rupiah )

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Waka Polsek Timang Gajah Ipda Suci,SH menjelaskan kepada media humas tribratanewspolres BM menjelaskan, yang mana berdasarkan keterangan dari pelapor Pada hari jum’at tanggal 14 september 2018, sekira pukul 07:00 wib,pelapor membuka pintu koprasi dan melihat kedalam koprasi bahwasanya pintu tengah sudah dalam keadaan terbuka lalu suparman menghubungi ketua pengelola koprasi atas nama TARSIYEM dan selanjutnya menghubungi reje kampung sumber jaya dan reje kampung sumber jaya menghubungi bhabinkamtibmasnya serta bhabinkamtibmasnya melaporkan kejadian TP pencurian tersebut kepada personil piket polsek timang gajah.

dalam hal ini Waka Polsek Timang Gajah Ipda Suci,SH melakukan olah TKP kejadian, dengan melakukan pemeriksaan jendela yang dirusak, serta memeriksa box tempat penyimpanan uang tyang telah di rusak oleh sekawanan pencuri. kasus ini telah ditangani oleh pihak polsek timang gajah untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap pelaku pencurian.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Timang Gajah Amankan 1 Tersangka Pencurian

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polsek timang gajah, mengamankan 1orang tersangka