Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam, Ikut Serta Membantu Warga Dalam Bergotong Royong

Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam, Ikut Serta Membantu Warga Dalam Bergotong Royong

- in Humas
143
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: tingkatkan pencitraan dsn pendekatan dengan masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam Bripka Ilham Samsari ikut serta membantu warga binaannya di Kp.syura jadi dan Kp.mekar jadi ayu dalam bergotong royong bersama warga, serta turut menyampaikan pesan kamtibmas.sabtu”(15/09/2018)

dalam kegiatan Gotong royong dan Silaturahmi dengan masyarakat, Bripka Ilham Samsari selalu dan ikut serta membantu warga binaannya, baik dlam bidang meteri dan tenaga, hal ini dilakukan agar terciptanya trust building/partnership building antara bhabinkamtibmas dengan warga/kelompok masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

selain itu memberikan Informasi tentang situasi/dinamika kamtibmas yang up-date, dengan cara menyambangi warga kelompok masyarakat dengan cara bertatap muka dan temu ramah dengan masyarakat kampung.

sehingga hasil yang dicapai warga masyarakat sangat apresiasi hadirnya bhabinkamtibmas, selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. dan mengingatkan warga agar waspada. terhadap maraknya curanmor dan pencurian di rumah kosong di wilayah Bener Meriah, agar tidak terjadi hal tersebut agar menambahkan kelengkapan dan kunci ganda pengaman Kendaraan di mana pun hendak parkir baik tempat kantor, tempat umum maupun di kebun dan ladang tempat bekerja.

selain itu antisipasi kebakaran agar tidak meninggalkan rumah dalam kondisi api di dapur masih hidup dan diupayakan agar mematikan aliran listrik bila meninggalkan rumah. tidak melakukan pembakaran sampah/rumput di kebun,yang akan mengakibatkan kebakaran lahan dikarnakan musim kemarau.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Anev Pemantapan Persiapan Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi