Kapolsek Bandar Hadir Dalam Kegiatan Musyawar Tentang Keberadaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Di Kp.Sidodadi

Kapolsek Bandar Hadir Dalam Kegiatan Musyawar Tentang Keberadaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Di Kp.Sidodadi

- in Mitra Polisi
240
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di kantor reje kampung sidodadi Kec.Bandar Kab.Bener Meriah  telah dilaksanakan musyawarah tentang keberadaan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi, kegiatan tersebut ikut serta Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan dalam memberikan arahan, giat dilaksanakan sekira pkl.16.00 Wib.sabtu”(15/09/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Camat Bandar, Kapolsek Bandar, Danramil Bandar, Kanit Intelkam Polsek Bandar, Reje Kampung beserta perangkat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, Kepala Imum Mukim/Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para Petue Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah serta masyarakat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah sebanyak 15 Orang.

dalam rapat tersebut hasil yang dicapai dilaksanakan, aparat kampung beserta para tokoh dan masyarakat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah pada dasarnya tidak menerima segala kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, yang mana kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah sangat tertutup dan dianggap tidak seaqidah dengan aliran keagamaan yang di anut oleh masyarakat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

menolak dan tidak menerima tentang pembangunan fasilitas yang di lakukan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, yang mana kegiatan pembangunan segala fasilitas yang akan dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah belum memiliki rekomendasi dari masyarakat dan aparat kampung.

Aparat kampung beserta para tokoh dan masyarakat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah dapat menerima Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah dengan catatan, kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi tersebut dilakukan secara terbuka serta seluruh anggota yang terdaftar di Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah dapat berbaur dengan masyarakat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

Aparat kampung beserta para tokoh dan masyarakat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah akan melakukan koordinasi dengan MPU Kab. Bener Meriah untuk menanyakan tentang kebenaran ajaran serta kebenaran kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah yang mana kegiatan tersebut apa sesuai atau tidak sesuai dengan aqidah yang telah di tentukan, aparat kampung beserta para Tokoh dan masyarakat juga akan melakukan koordinasi dengan Kesbangpolinmas Kab. Bener Meriah tentang Legalitas keberadaan Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

dalam hal ini forkopimkec. Bandar Kab. Bener Meriah menghimbau agar masyarakat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum tertentu yang mengakibatkan timbulnya konflik sosial di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah. Forkopimkec. Bandar Kab. Bener Meriah juga menghimbau kepada masyarakat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah agar senantiasa menjaga Kambtibmas yang Kondusif di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

Forkopimkec. Bandar Kab. Bener Meriah juga menekankan kepada masyarakat Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah untuk menahan diri dan tidak ada segala bentuk kegiatan anarkis yang dilakukan masyarakat terhadap Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

selanjutnya unsur forkopimkec. Bandar Kab. Bener Meriah akan melakukan koordinasi terhadap Pengurus Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang ada di Kec. Bandar Kab. Bener Meriah untuk membahas dan menidaklanjuti permasalah yang saat ini berkembang di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah. forkopimkec. Bandar Kab. Bener Meriah akan melakukan koordinasi dengan MPU Kab. Bener Meriah terkait kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, serta menekankan agar MPU Kab. Bener Meriah untuk turut serta melakukan tindak lanjut segala kegiatan keagamaan yang berkembang di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

forkopimkec. Bandar Kab. Bener Meriah akan melakukan koordinasi terhadap Kesbangpolinmas Kab. Bener Meriah terkait Legalitas Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang berada di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, serta agar Kesbangpolinmas Kab. Bener Meriah dapat memberikan keterangan legal atau tidak legalnya Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang berada di Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.

dan unit Intelkam polsek Bandar tetap Melakukan penggalangan serta koordinasi terhadap Aparat Kampung, para Tokoh dan masyarakat serta Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di wilayah Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah guna meminimalisir terjadi konflik sosial di wilayab Kp. Sidodadi Kec. Bandar Kab. Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Seluruh Personel Polres Bener Meriah & Polsek Ikuti Tes Kesamaptaan Jasmani Tahap I TA.2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Seluruh personel Polres Bener Meriah