1 Unit Mobil Avanza Seruduk Mobil Dum Truck Yang Sedang Melintas Di Persimpangan

1 Unit Mobil Avanza Seruduk Mobil Dum Truck Yang Sedang Melintas Di Persimpangan

- in Lantas
162
0

Tribatanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Kp. Wonosobo Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah, yang mana 1 unit mobil Avanza BK 1328 KG yang dikemudikan oleh H.Selamat 64 thn, menyeruduk mobil Mitsubishi Dum Truck BL 8156 JF yang sedang melintas, kejadia tersebut terjadi pada pagi hari sekira pkl.07.50 Wib.senin”(17/09/2018)

adapun pengendara yang terlibat dalam laka lantas tersebut yakni H.Slamat 64 thn Tani warga Kp. Penampaan Kec. Blang Kejeren Kab. Gayo Lues. pengemudi mobil Avanza BK 1331 KG dengan membawa 4 orang penumpang yakni Hazah kelimah 62 thn Tani warga Kec. Blang Kejeren Kab. Gayo Lues. Ardiansyah 35 thn tani warga Kp. Jamur Konyel Kec. Bintang Kab. Aceh Tengah, Musniati 34 thn tani warga Kp. Jamur Konyel Kec. Bintang Kab. Aceh Tengah. serta Rizki 03 thn Balita. serta pengendara Mobil Mitsubishi Dum Truck BL 8156 JF Taufik 43 thn Dagang warga Kp. Toweren Toa Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat lantas Ipda Siti Amelia,STK saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, yang mana dari arah Takengon menuju arah Biruen melaju satu unit Mobil Toyota Avanza BK 1328 KG. dengan kecepatan yang tidak di ketahui membawa 4 Orang penumpang lainya, sesampainya di Kp. 85 Kec. Wih Pesam Kab. Benet Meriah. tepatnya Pada persimpangan empat jalan, tiba – tiba dari arah kiri jalan melintas satu unit Mobil Mitsubishi Dum Truck BL 8156 JF, kanan ( menyeberang ) jalan ke kananan arah Takenon menuju Bireun. pada saat yang bersamaan karena jarak antara Mobil Mitsubushi Dum Truck BL 8256 JF dengan Mobil Toyota Avanza BK 1428 KG sudah terlalu dekat sehinggan mengenai Bak dump bagian belakang mobil Mitsubishi Dum Truck BL 8156 JF tersebut dan terjadi Laka Lantas.

dalam kejadian laka lantas ini tidak ada korban jiwa akan tetapi mengalami kerugian material dari penegendara avanza di atpsir Rp 1.500.000, kasus ini telah di tangani oleh unit laka lantas, dan ke 2 kendaraan telah di bawa ke polres bener meriah guna proses lebih lanjut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Sat lantas Polres Bener Meriah, Lakukan Pengaturan Arus Lalin Pada Pagi Hari

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah di