Kapolres Bener Meriah Ambil Apel Pagi Dan Beri Arahan Terkait Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2018

Kapolres Bener Meriah Ambil Apel Pagi Dan Beri Arahan Terkait Pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2018

- in Humas
138
0

Tribratanews Bener Meriah: Bertempat dihalaman Mapolres Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.,S.I.K., M.Si.  mengambil Apel pagi, adapun anggota yang hadir dalam apel pagi dihalaman Mapolres bener Meriah antara lain yaitu Waka Polres Kompol Benny Miniani Arief SIK para Kabag, para Kasat, Kasi, serta para Perwira Staf, dan seluruh anggota staf dan anggota Sat fungsi serta para PNS Polres. apel dilaksnakan sekira pkl.08.00 Wib,Senin”(17/09/2018)

Orang nomor satu di Polres Bener Meriah ini terus menjalin hubungan keharmonisan dengan anggotanya begitu pun dengan tokoh tokoh masyarakat di Wilayah Hukum Bener Meriah.

Arahan Kapolres Bener Meriah Pada pagi senin menyampaikan tentang pelaksanaan Pra Ops selama 3 hari giat tersebut dilaksanakan di Barak lajang, Kemudian mengingatkan untuk hari minggu melaksanakan deklarasi pengamanan di GOR Pendopo 1 bener meriah,kemudian para personil sudah mulai dipersiapkan pembekalan dalam pelatihan pra ops mantap praja.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Anev Pemantapan Persiapan Pengamanan Pemilu 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi