Kapolres Bener Meriah Membuka Pelatihan Lat Praops Manatap Brata 2018

Kapolres Bener Meriah Membuka Pelatihan Lat Praops Manatap Brata 2018

- in Polisi kita
182
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di ruang Aula Barak Lajang Polres,  Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si yang di dampingi oleh Waka Polres dan Kabag Ops, membuka pelatihan Operasi Mantap Brata 2018 menjelang persipan Pileg & Pilpres 2019, kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan selama 3 hari yang di ikuti sebanyak 150 personil Polres Bener Meriah dalam Lat Praops mantap Brata.senin”(17/09/2018)

dalam kegiatan latihan Lat Praops Manatap Brata2018, di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si, Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasubag, Kasi, pewrwira staf, para Kapolsek jajaran, dan personil polres maupun personil polsek yang mengikuti kegiatan tersebut.

Latihan Pra Operasi kepolisian kewilayahan Mantap Brata Anoa 2018 dalam rangka Pengamanan Pemilihan Presiden 2019 dan pemilihan legislatif 2019 diwilayah hukum Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si dalam arahannya menyampaikan amanat kapolda Aceh, yang mana sebagai Anggota Polri kita harus meningkatkan kemampuan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam Pengamanan Pemilu 2019 guna memelihara Kamtibmas dalam Keadaan kondusif. Anggota Polri juga diharapkan dapat meminimalisir tindakan kecurangan pada Pemilu Agar Pemilu Berjalan dengn Baik. Jaga Netralitas dalam Pemilu, Guna Menjunjung tinggi nilai-nilai Demokrasi, Jalin Hubungan yang baik dengan instansi lain guna memudahkan dalam pelaksanaan tugas dilapangan, serta kuasai teknis pelaksanaan tugas dan slalu siaga serta berhati hati dalam pelaksanaan tugas.

disini para personil yang mengikuti pelatihan Lat Praops Manatap Brata selama 3 hari ini agar sungguh-sungguh mengikuti kegiatan dan mendengarkan arahan dari pemeteri, dengan begini para personil lebih mudah dalam menghadapi pileg dan Pilpers 2019 kedepan nantinya.

“LatpraOps ini sangat penting, tujuannya agar rekan -rekan yang akan bertugas dalam pelaksanaan operasi tersebut, dapat menerima gambaran dan menambah pengetahuan. Sehingga paham dengan tugas yang dilaksanakan nantinya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tim Zona Integritas Melakukan Pengecekan Pelayanan SPK Polres Bener Meriah

Tribratanewspolres Bener Meriah: Tim Penilai Zona Integritas (ZI)