Personil Polsek Permata Bersama Personil TNI, Laksanakan Giat Gotong Royong Perbaikan Jembatan Yang Roboh

Personil Polsek Permata Bersama Personil TNI, Laksanakan Giat Gotong Royong Perbaikan Jembatan Yang Roboh

- in Humas
151
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: personil Polsek Permata bersama TNI, dan dinas BPBD Kab Bener Meriah Meriah, melakukan penanggulangan bencana alam tanah longsor akibat badan jalan menuju Pantan Antara dusun Rikit Indah  terputus akibat longsor yang melanda, dalam hal ini telah dilakukan pembenahan jalan penghubung  dengan bergotong royong bersama unsur musfika, giat dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.selasa”(18/09/2018)

dalam kegiatan penanggulangan bencana tersebut di hadiri oleh Kepala BPBD Kab.Bener Meriah Abu bakar, Camat Permata Sabarudin, Danramil Permata Lettu Inf Arianto, Kapolsek Permata diwakili Kanit Intel Polsek Permata Brigadir Idha Nazir, Bhabinkamtibmas Kp.Rikit Musara Brigadir Turana, nggota Koramil 12/Permata -+ 15 Orang, Anggota BPBD Kab.Bener Meriah serta masyarakat Kp.Rikit Musara.

Penanggulangan bencana tanah longsor yang terjadi di Dusun Rikit Indah kp. Rikit Musara kec. Permata Kab. Bener Meriah Telah dilakukan secara manual dan ditinjau dari BPBD Kabupaten Bener Meriah Dan telah di lakukan pengukuran Oleh Pihak BPBD. untuk saat ini sudah di buat jembatan sementara dari kayu secara manual bersama-sama agar bisa dilewati oleh kendaraan roda dua sehingga perlahan lahan masyarakat sudah dapat mengeluarkan hasil pertaniannya dan juga bisa dilalui oleh pelajar untuk menuju kesekolahnya.

dari hasil survei oleh pihak BPBD Kabupaten Bener Merih kemungkinan akan cepat di bangun kembali jalan yang terputus yang berada di Dusun Rikit Indah Kp. Rikit Musara Kec. Permata Kab. Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Timang Gajah Amankan 1 Tersangka Pencurian

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polsek timang gajah, mengamankan 1orang tersangka