Kapolsek Bandar Datangi TKP, Kejadian Penganiayaan Di Kp.Petukel blang jorong

Kapolsek Bandar Datangi TKP, Kejadian Penganiayaan Di Kp.Petukel blang jorong

- in Humas
208
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: berdasarkan LP/18/IX/2018/SPKT B, Tanggal 18 September 2018, telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban Pugar Ariyandi 18 thn, yang dilakukan oleh terlapor Raihan 30 thn di Kp. Petukel Blang Jorong Kec. Bandar Kab. Bener Meriah pada selasa siang sekira pkl.12.00 Wib, dalam hal ini Kapolsek Bandar AKP Darmawi hasibuan bersama kanit Reskrim mendatangi TKP kejadian tersebut.rabu”(19/09/2018)

diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Pugar Ariyadi 18 thn, Pelajar Kp. Petukel blang jorong Kec. Bandar Kab. Bener Meriah yang mengakibkan kepala korban berdarah, dalam hal ini keluarga korban Erna Wahdiana 26 thn Mahasiswa melaporkan tersangka Raihan Aman Bila 30 thn Petani, warga Kp. Darus Kec. Permata Kab. Bener Meriah kepada pihak polsek bandar.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Bandar AKP Darmawi Hasibuan saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menerangkan, berdasarkan keterangan dari kakak kandung korban Pada hari Selasa tanggal 18 September 2018, sekira pukul 12:00 wib, kakak kandung korban di panggil oleh korban Sdra PUGAR sambil menangis dan berteriak dan kakak korban melihat kepalanya mengeluarkan darah setelah melihat hal tersebut kakak korban pergi ke tempat kejadian disamping rumah dan bertanya kepada sdra KUSNAEDI “kenapa cik kepala adik saya berdarah, siapa yang pukul?” Kemudian dia menjawab “anak sebelah” dan kakak korban pergi kerumah mertua Raihan Aman Bila dan kakak korban bertanya kepada kakak ipar Raihan Aman Bila “siapa yang namanya aman bilal” dan dia menjawab “anak mamakni aman bila” dan kakak korban bertanya “dimana rumahnya” dan di jawab oleh kakak iparnya “di darus kec. Permata Kab. Bener meriah” .

kemudian kakak korban pergi menjumpai ayahnya dan mengatakan “ayah cari aman bilal karena dia sudah memukul pugar” kemudian ayah korban menelepon cek Darussalam, tidak lama kemudian cek darussalam datang dan korban dibawa keluarganaya ke Puskesmas Bandar untuk mendapatkan pengobatan secara intensif. dan kasus ini telah ditangani oleh pihak polsek bandar dan mengamankan barang bukti berupa kain sarung dan sebuah batu.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Timang Gajah Amankan 1 Tersangka Pencurian

Tribratanewspolres Bener Meriah: Polsek timang gajah, mengamankan 1orang tersangka