Sat Lantas Polres Bener Meriah, Gelar Donor Darah Bersama TNI-Polri Memeriahkan Hut lalu Lintas Ke-63

Sat Lantas Polres Bener Meriah, Gelar Donor Darah Bersama TNI-Polri Memeriahkan Hut lalu Lintas Ke-63

- in Lantas
32
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 63 tahun 2018,  Satuan Lalu lintas Polres Bener Meriah dibawah pimpinan Kasat lantas Ipda Siti Amelia,STK menggelar aksi Donor Darah, dengan mengusung tema“Dengan Semangat Promoter Polantas Mengimplentasikan Road Safety Melalui E-Policing Menuju Zero Accident” dengan mengundang personil TNI serta Dishub, kegiatan tersebut dilaksnakan di ruang Aula Barak lajang yang dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.kamis”(20/09/2018)

dari panatau tribratanewspolres BM terlihat Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si serta Waka Polres, turut ambil donor darah, serta di ikuti oleh personil Polres, disini unit lalu lintas juga mengundang dari personil TNI yang berdinas di Koramil Wih Pesam serta dari dinas perhubungan untuk mendonorkan darah mereka.

Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK menuturkan kegiatan Donor darah ini terlaksana atas kerjasama dengan pihak Unit Transfungsi Darah PMI Bener Meriah dan Poliklinik Polres Bener Meriah.

dalam aksi ini  sebanyak kurang lebih 80 kantong darah berhasil dikumpulkan, yang sebagian besar didonorkan oleh personil Satuan Lalu lintas dan personil Satuan Fungsi serta personil TNI dan dinas perhubungan lainnya.

dirinyapun menambahkan semoga apa yang telah dilakukan ini dapat membantu pihak PMI memenuhi kebutuhan darah khususnya diwilayah Bener Meriah, ini merupakan salah satu upaya pihak kepolisian selain sebagai penegak hukum, dan apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. semoga yang telah mendonorkan darahnya senantiasa mendapatkan amal ibadah dan senantiasa diberikan kemudahan rezeki dan kesehatan.

Sementara pihak PMI mengatakan aksi Donor darah yang dilakukan oleh satuan Lalu lintas ini sangat membantu pihak PMI selaku penyedia darah. kadang-kadang kami masih kewalahan terhadap permintaan darah yang cukup tinggi, sedangkan stock darah yang tersedia di PMI cukup terbatas, kami berharap kepada instansi lainnya juga bisa memiliki kepedulian untuk melakukan aksi donor darah sehingga dapat membantu kami dalam persediaan stok darah di PMI Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Orang Meninggal, Dalam Kejadian Laka Lantas Sepmor Supra Kontra Suzuki Smash

Tribratanewspolres Bener Meriah: laka lantas kembali terjadi pada minggu