Cegah Laka Lantas, Sat Lantas Polres Bener Meriah Tambal Jalan Berlubang

Cegah Laka Lantas, Sat Lantas Polres Bener Meriah Tambal Jalan Berlubang

- in Lantas
83
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Satuan Lalu lintas Polres Bener meriah,menambal lubang di sejumlah titik yang ada di jalan Umum Jalur Dua Bandara Rembele – Simpang Tiga Kp. Bale Atu, Jalan Umum Bandara Rembele – Kute Kering Kp. Ketipis, Jalan Umum Takengon – Bireun Kp. Simpang Balik Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah. Jum’at(21/09/2018)

Pasalnya, lubang yang ada di beberapa ruas jalan ini sangat membahayakan pengguna jalan, apalagi saat malam hari, untuk Menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas Tunggal dan memberikan rasa aman, nyaman bagi pengguna janlan sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas.

Kasatlantas Polres Bener Meriah Ipda Amelia SIK mengatakan, penambalan  jalan  tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi dan inisiatif pihak kepolisian, guna mencegah kecelakaan lalu lintas.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait, tetapi sebelum terjadi kecelakaan kita mengambil inisiatif untuk menutup jalan berlubang ini. Kalau kondisi jalan lowong dan pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi dan tak menyadari ada jalan berlubang, tentu sangat rawan kecelakaan,” jelasnya.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giat Rutin Sat Lantas Polrs Bener Meriah, Melakukan Strong Poin Di Pagi Hari

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sat Lantas Polres Bener Meriah di