Waka Polres Bener Meriah Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Rombongan Jamaah Haji Di Masjid Agung Babusalam

Waka Polres Bener Meriah Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Rombongan Jamaah Haji Di Masjid Agung Babusalam

- in Polisi kita
34
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Waka Polres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arief,S.I.K bersama forkopimda plus menyambut kedatangan rombongan jamaah haji TA.2018, rombongan jamaah haji yang terdiri dari 6 kloter tiba pada kamis sore sekira pkl.17.00 Wib, bertempat di halaman Masjid Agung Babusalam simpang tiga Kec.Bukit Kab.Bener Meriah dan disambut dengan menggunakan sholawat Badar.jum’at”(21/09/2018)

tampak hadir dalam acara tersebut Plt Bupati Kab.Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi, Mewakili Dandim 0106/Ateng-Bener Meriah Kapten Inf Trimo.SH (Danramil 11/Wps), Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Benny Maniani Arif S.Ik. Danki Brimob Sub Den 3 Plopor AKP Japar Ibrahim, Sekda Kab.Bener Meriah Drs Ismarissiska.MM, Ketua MPU Kab.Bener Meriah Tgk.Almujani, Kemenag Kab.Bener Meriah Tgk,Saidi.B S,Ag,MA, para Asisten Kab.Bener Meriah, para kepala SKPK Kab.Bener Meriah, Kapolsek Bukit Akp Hartana S.Sos, Para tokoh ulama, Para Jamaah haji yang baru tiba yang disambut oleh sanak saudara keluarga jamaah haji.

rangkain kegiatan di isi dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur’an yang dibacakan oleh Tgk Saiful Bahri Spdi, kesan dan pesan Wakil Jama’ah Haji yang disampaikan oleh Tgk. H.Hasbi Spdi. menyampaikan kami tergabung dalam Kloter 6(enam) berjumlah sebanyak 143 orang, sewaktu Padang Arafah salah satu Jamaah yang berasal dari Kab.Bener Meriah yang tergabung dalam Kloter 6(enam) 1 orang jemaah haji asal kabupaten bener meriah meninggal dunia a Siti Halimah.

kami dari Kloter yang tergabung dalam Keloter 6(enam) yang berasal dari Kab.Bener Meriah tidak mempunyai masalah dalam melaksanakan setiap Rukun Haji,namun ada juga jamaah kita yang sudah tua yang mempunyai masalah dalam melaksanakan Rukun Haji karena terkait dengan kesehatan. kami juga berharap kedepanya dapat memicu semangat kita dalam melaksanakan salah satu Rukun Islam yaitu melaksanakan Ibadah Haji.

Sambutan Pemda Bener Meriah yang disampaikan oleh Plh.Bupati Kab.Bener Meriah Drs.Ismarissiska MM. menyampaikan selamat datang kembali di Kab.Bener Meriah kepada para dhuyufurrahman dalam keadaan sehat wal’afiat,Hendaknya kita bersyukur kepada Allah SWT karena tidak mendapat hambatan selama pelaksanaan ibadah Rukun Islam kelima ini di tanah suci. kepada para jamaah haji dihimbau agar selalu mempererat tali silaturrahmi dalam meningkatkan Ukhuwah Islamiyah, Disamping itu diharapkan kemabruran ibadah haji yang diperoleh dapat dimanifestasikan dalam tingkah laku di kehidupan sehari-hari, sehingga keberadaan para jamaah haji dapat memberikan pengaruh positif serta menjadi tauladan ditengah kehidupan bermasyarakat di Wilayah Kab.Bener Meriah khususnya.

sambutan dari Plt. Bupati Kab.Bener Meriah a.n.Tgk.H.Sarkawi. alhamdulillah selama 40 hari banyak sekali ibadah-ibadah yang kita jalani selama di tanah suci dan banyak perbuatan maupun perkataan yang tidak berkenan pada diri kita sesama jemaah mari kita saling memaafkan. secara pribadi kami atas nama pemerintah Daerah memohon maaf dunia dan akhirat baik kepada seluruh jemaah haji maupun kepada seluruh masyarakat Kab. Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Polsek Pintu Rime Gayo, Bersama Tim 8, Lakukan Pengiringan Kawanan Gajah Liar Yang Berada Di Pemukiman Warga

Tribratanewspolres Bener Meriah: personil Bhabinkamtibmas Polsek Pintu Rime Gayo