Kanit Laka Lantas Mendatangi TKP Kecelakaan Sepmor Honda Kontra 1 Unit Mobil Escudo

Kanit Laka Lantas Mendatangi TKP Kecelakaan Sepmor Honda Kontra 1 Unit Mobil Escudo

- in Lantas
61
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan lintas takengo-bireuen tepatnya di Kp. Lampahan kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, kejadian ini menimpa pada pengendara sepeda motor Honda Supra X BL 3394 AM yang dikendarai oleh Abdul Gani 61 thn, menabrak  belakang mobil suzuki Escudo BL 416 YL yang terpakir di jalan, kejadian ini terjadi sekira pkl.11.30 Wib.jum’at”(28/09/2018)

adapun korban yang mengalami kecelakaan tersebut, yakni Abdul Gani 61 thn Tani, warga Ujung Gele Kec. Pegasing Kab. aceh Tengah pengemudi,dengan membonceng Nurjanah 58 thn IRT warga Ujung Gele Kec. Pegasing Kab. Aceh Tengah, yang hendak pergi ke Kp.lampahan, menabrak mobil Escudo milik Sawanda Hafidah 27 thn Tani, warga Pondok Baru Pasar Empres Kec. Bandar Kab. Bener Meriah

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat lantas Ipda Siti Amelia,STK saat dikomfirmasi oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan tentang kejadian laka lanatas, yang mana melaju satu unit Sepmor Honda Supra X Nopol BL 3394 AM dari arah Takengon Menuju arah Biruen dengan membawa satu orang penumpang An. Sdri. Nurjanah sesamapainya di Kp. Lampahan Barat Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah sepmor tersebut tidak melihat ada satu unit Mobil Suzuki Escudo BL 461 YL yang sedang parkir di sebelah kiri jalan arah Takengon – Biruen sehingga mengenai bagian belakang Mobil Suzuki Escudo Tersebut dan terjadi Laka Lantas.

akibat kejadian tersebut pengendara Sepmor Honda Supra x Nopol BL 3394 AM mengalami luka lecet di bagian dahi dan di bawa ke pukesmas Lampahan, sedangkan pengemudi Mobil Suzuki Escudo Nopol BL 416 Y. tidak ada mengalami luka. kasus ini telah di tanganai oleh Unit laka lantas guna di lakukan proses lebih lanjut, dan BB telah di amankan di polres.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Sambut Kedatangan Rombongan Tim, Supervisi Ops Zebra Rencong 2018 Dari Dit Lantas Polda Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan