Kanit Binmas Polsek Timang Gajah Memberikan Penyuluhan Tentang Narkoba di Sekolah MAN 3 Bener Meriah

Kanit Binmas Polsek Timang Gajah Memberikan Penyuluhan Tentang Narkoba di Sekolah MAN 3 Bener Meriah

- in BinMas
59
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kanit Binmas Polsek Timang Gajah BRIPKA TABIIN ARIF memberikan himbauwan atau sosialisasi bahaya dari Narkoba, serta bahaya dari aksi kebut kebutan di jalan raya, kegiatan tersebut di fokuskan di sekolah MAN 3 Bener Meriah , yang dilaksnakan sekira pkl.10.00 wib.Selasa”(09/10/2018).

Pada kesempatan itu BRIPKA TABIIN ARIF menyampaikan tentang bahaya Zat Narkotika dan kenakalan remaja kepada pelajar sekaligus memberikan himbauan agar tidak terjerumus mengkonsumsi Narkoba. yang mana kenali sejak dini apa itu Narkotika dan dampak bahaya bagi pemakai narkotika. dalam hal ini kita harus menjaga diri dan kenalilah kawan kita yang bisa di ajak kejalan yang baik, akan tetapi janganlah kita terjerumus,pungkas kanit Binmas kepada pelajar.

selain itu kanit binmas juga menyampaiakn pentingnya tertib dalam berlalu lintas, dalam hal ini kanit Binmas Polsek Timang Gajah menyampaikan pesan pesan kepada siswa dan siswi, agar taattilah pereraturan berlalu lintas, dengan menaati peraturan lalu lintas, kita telah selamat dari kecelakaan, yang mana banyak contoh yang pernah kita lihat, pelajar membawa kendaraan tidak menggunakan helm SNI dan ugal ugalan, dan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pelajar tersebut meninggal dunia di tempat, dan banyak lagi yang kita lihat, maka dari itu sayangi nyawa kita dan sayangilah sepeda motor pemberian orang tua kita.(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Pimpin Rapat Anev Bulanan Membahas Kisi Kisi Wasrik, Operasi Mantap Brata Serta Hambatan Dan Kendala Dalam Pelaksanaan Tugas

Tribratanews Polres Bener Meriah : Pada hari Selasa tanggal