Polsek Wih Pesam, Berhasil Mengungkap Kasus Pencurian Di Kp.Pante Raya

Polsek Wih Pesam, Berhasil Mengungkap Kasus Pencurian Di Kp.Pante Raya

- in Mitra Polisi
59
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait adanya laporan warga tentang kasus pencurian berdasarkan laporan Polisi Nomor LP/29/X/2018/SPKT”B”/Res Wih Pesam, yang terjadi pada tanggal 12/10 sekira pkl.11.30 Wib, di dusun uning bertih Kp.Pante Raya, dalam hal ini Polsek Wih Pesam berhasil mengungkap kasus pencurian tersebut dan mengamankan pelaku bersama barang bukti.sabtu”(13/10/2018)

dalam sekejap Polsek Wih Pesam berhasil mengungkap kasus pencurian di rumah korban Khairul anwar 43 thn, tani warga dusun uning bertih Kp.pante Raya, yang dilakukan oleh tersangka M 46 thn, tani yang merupakan warga pante raya, yang mana ia mencuri, 29 keping papan
– 4 btg broti ukuran 4×4 sebanyak 5 batang
-1 unit mesin gilingan kopi
-1 unit mesin dinamo
-2 buah Lemari kecil
-Barang pecah belah, piring, gelas dan sendok

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M. Si melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir,ST saat dikompirmasi oleh Media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya Pada hari jum,at tgl 12 oktober 2018 sekira pukul 10:00 wib. Pelapor bersama dengan anaknya yg bernama Furqan berumur 8 (delapan) tahun, berangkat dari rumahnya dusun uning bertih, Kp.Pante raya Kec, wih pesam, kab bener meriah, menuju ke kota lhoksukon kab, aceh utara, dalam rangka mengambil mobil. Setelah sampai di kota lhoksukon pelapor kemudian kembali lagi ke rumah nya yg berada di dusun uning bertih, Kp. Pante raya kec, wih pesam, pelapor sampai ke rumahnya sekira pukul 21:30 wib, kemudian pelapor membuka pintu rumahnya dan langsung masuk kedalam rumah, pelapor melihat keadaan rumah pelapor dalam ke adaan berantakan, kemudian pelapor melihat bahwa 1(satu) unit Televisi 29 inci, 1(satu) unit mesin pengiling kopi dan uang sejumlah 5(lima) juta rupiah, telah hilang dari rumah pelapor.

Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan selanjutnya pelapor melaporkan ke Polsek Wih Pesam No:LP /29/X/2018/SPKT-B guna proses penyidikan lebih lanjut.

dan pada hari ini telah dilakukan pemeriksaan terhadap Korban KHAIRUL ANWAR. 43 tahun, Peta I, alamat kp. Pante raya kec. Wih pesam kab. BM dan Saksi bernama SINAR MURNI, 47 tahun, IRT, Kp. Pante Raya kec. Wih pesam. Ka. Bener meriah dan Melakukan. Pemeriksaan terhadap tersangka M 46 tahun, tani, kp. Pante raya kec. Wih pesam. Kab. Bener meriah, kasus ini masih dalam penyelidikan oleh pihak polsek wih pesam, terkait kasus pencurian ini masih ada hubungan keluarga.(Humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah, Dampingi Plt Bupati Bener Meriah Meninjau Lokasi Longsor Di Kp.Pantan Kemuning

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH dampingi