Seorang Kakek Harus Berurusan Dengan Pihak Polsek Timang Gajah, Akibat Melakukan Pencabulan Terhadap Anak

Seorang Kakek Harus Berurusan Dengan Pihak Polsek Timang Gajah, Akibat Melakukan Pencabulan Terhadap Anak

- in Polisi kita
385
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: sesuai dengan Laporan Polisi : No. LP- 33 /X/2018/SPKT/ Sek Timang Gajah, tentang terjadinya tindak pidana persetubuhan dan pencabulan anak dibawah umur yang terjadi pada sabtu sore 13/10 sekira pkl.17.00 Wib, di Kp.Meriah Jaya Kec.timang gajah, yang dilakukan oleh seorang kakek, Y 80 thn terhadap MR 8 thn, dalam hal ini Kapolsek Timang Gajah Ipdan Jufrizal,SH telah mengamankan tersangka.senin”(15/10/2018)

Yusrizal 80 thn Petani Dusun Uning Baro Kp. Meriah Jaya, Kec. Gajah Putih, Kab. Bener Meriah, tega melakukan perbuatan asusila atau perbuatan pencabulan terhadap anak di bawah umur yang masih duduk di bangku SD, modus yang ia lakukan dengan cara memberikan uang jajan Rp.2000 kepada korban.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Ipda Jufrizal,SH saat di lansir dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya pada hari Sabtu tanggal 13 Oktober 2018,saksi ITA datang kerumah pelapor ” bik, kata Fajri (anak saksi) sayang kali lah raihana itu di ejekin disekolah” kemudian pelapor menanyakan diejekin apa? Kemudian anak saksi menjawab :”di ejekin Raihana ceweknya kek Yus ( tersangka) karena Raihana buka celana di dalam kamar”mendengar perkataan saksi tersebut, kemudian pelpor langsung menjumpain korban di dampingi saksi, kemudian pelopor menanyakan kepada korban”iyakah kamu diejekin di sekolah nak? ” lalu korban menjawab “iya mak” kemudian pelpor bertanya kembali kenapa kamu sampai di ejekin orang kayak gitu, memang benarkah kakak ada dibawa kek yus kedalam kamarnya? Kemudian korban menjawab iya dan mengatakan benar bahwa tersangka membawa korban kedalam kamarnya setelah itu tersangka membuka celana korban dan memasukan kemaluannya kedalam vagina korban.

selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut kepolsek timang gajah guna melaporkan atas tindakan perbuatan pencabulan yang dilakukan oleh kakek terhadap anakak nya.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Bandar Dalam Rapat Avev Bulanan, Menyampaikan Tentang Menjaga Kamtibmas

Tribratanewspolres Bener Meriah: apel pagi, dipimpin Kapolsek Bandar AKP