Sinegritas Babinkamtibmas Polsek Bukit Dan Babinsa Sambang Serta Bantu Petani

Sinegritas Babinkamtibmas Polsek Bukit Dan Babinsa Sambang Serta Bantu Petani

- in Polisi kita
40
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: ciptakan sinegritas TNI-Polri yang harmonis, dalam hal ini Bripka Julkifli Babinkamtibmas Polsek Bukit, bersama personil Babinsa melaksnakn sambang warga yang sedang bergotong royong serta sedang memanen buah kentang yang berada di Kp.Delung tue kec. Bukit, dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibas berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, giat dilaksnakan sekira pkl.15.30 Wib.jum’at”(19/10/2018)

pada kesempatan itu, kedua aparat negara tersebut menyambangi para petani yang sedang beraktifitas bergotong royong memperbaiki saluran Irigasi serta menayambangi para petani yang sedang panen kentang yang berad di Kp.delung tue, mereka tampak sangat akrab, senyum dan tawa terlihat menghiasi obrolan mereka.

“sambil berdialog, kami juga menyampaikan pesan kepada petani agar waspada dengan situasi sekitar, apalagi rata-rata mereka ke sawah dengan mengendarai sepeda motor”, Bripka Julkifli.

Anggota Polri dan TNI itu juga sangat peduli dengan masyarakat, saat ada seorang petani yang tampak menanyakan dalam pengurusan surat kendaraan serta pembuatan SIM, hal ini Bripka Julkifli menganjurkan untuk melengakpi persaratannya, serta menjumapai petugas lalu lintas di polres bener meriah, guna dilakukan proses pengurusan surat dan pembuatan SIM.

sementara itu, dituturkan oleh Kapolsek Bukit AKP Hartana,S.Sos, bahwasanya apa yang dilakukan oleh anggotanya tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan wilayah. dengan sinergitas itulah, akan tercipta rasa aman di masyarakat.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Bandar Dalam Rapat Avev Bulanan, Menyampaikan Tentang Menjaga Kamtibmas

Tribratanewspolres Bener Meriah: apel pagi, dipimpin Kapolsek Bandar AKP