Mobil Truck Mitsubishi, Menghantam Tiang Listrik Saat Kejadian Laka Lantas Tunggal Di Jamur Ujung

Mobil Truck Mitsubishi, Menghantam Tiang Listrik Saat Kejadian Laka Lantas Tunggal Di Jamur Ujung

- in Lantas
79
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal Di jalan lintas takengon-bireuen tepatnya di Kp.jamur ujung kec.Wih Pesam kab.bener meriah, laka lantas ini menimpa pada pengendara mobil mobil truck mitsubishi BL 8636 GB yang dikemudikan oleh sdr.Mirza 35 thn, menabrak tiang listrik pada saat menghindari pengendara sepmor di depannya, kejadian ini terjadi pada sore hari sekira pkl.15.40 Wib.minggu”(21/10/2018)

Mirza 35 thn, wiraswasta warga Kp. Jongok Kec. Kebayakan Kab. Aceh Tengah. mengalami musibah, pasal nya kendaraan truck barang mitsubishi colt diesel BL 8636 GB, mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik saat menghindari kendaraan sepmor yang melaju di depannya.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,ST.r.K, saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribrataneswpolres BM menjelaskan, sebelumnya terjadinya laka lantas tunggal tersebut melaju dari arah Bireun menuju Takengon satu unit Mobil Truck Mitsubishi BL 8636 GB. Yang dikemudikan oleh Sdr. MIRZA. dengan kecepatan yang tidak diketahui sesampainya di Kp. Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah. Persis pada jalan yang agak menikung dan menurun tiba – tiba datang dari arah yang berlawanan satu unit mobil yang tidak diketahui jenis, merk dan Nopolnya sehingga pada saat yang bersaam tiba – tiba dari belakang mobil tersebut keluar satu unit sepmor yang tidak di ketahui jenisnya, Nopolnya karna tertutup baju hujan menyelip mobil tersebut sehingga pengemudi mobil truck mitsubishi terkejut dan membanting setir kesebelah kiri jalan dan mobil tersebut menabrak tiang listrik yang berada di pingir jalan sebelah kiri.

fakta-fakta yang ditemukan dilapangan yakni Mobil Truck Mitsubishi BL 8636 GB. telah berparkir di luar badan jalan yang kabin depan sebelah kiri rusak. dua tiang listrik yang tumbang pada badan jalan. tidak ditemukan Jejas tapak rem dari mobil truck Mitsubishi BL 8636 GB. dari arah Bireun menuju Takengon pada badan jalan. ditemukan bekas ban depan Mobil Truck Mitsubishi di atas rumput yang berada di pinggir badan jalan sebelah kiri

dan tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut dengan jelas, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa akan tetapi mengalami kerusakan pada kendaraan truck pengangkut barang yang di tapsir kerugian sebesar Rp.5.000.000 Juta, kasus ini telah ditangani oleh pihak Unit laka lantas guna dilakukan proses lanjut dan bb kendaraan telah diamankan di polres bener meriah, serta menghubungi pihak PLN terkait tiang listrik yang tumbang akibat hantaman mobil truck.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Sambut Kedatangan Rombongan Tim, Supervisi Ops Zebra Rencong 2018 Dari Dit Lantas Polda Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan