1 Orang Meninggal, Dalam Kejadian Laka Lantas Sepmor Supra Kontra Suzuki Smash

1 Orang Meninggal, Dalam Kejadian Laka Lantas Sepmor Supra Kontra Suzuki Smash

- in Lantas
43
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: laka lantas kembali terjadi pada minggu sore sekira pkl.18.00 Wib,  di jalan Pilar Jaya – simpang tiga desa delong tue kec. Bukit Kab. Bener Meriah, laka lantas ini menimpa pada pengendara sepeda motor honda Supra Bl 5645 YC yang di kemudikan oleh Abdul Latif 58 thn, yang meninggal Dunia, menabrak pengendara Suzuki Smas Bl 5911 QG yang dikemudikan oleh Windi 35 thn laporan ini sesuai dengan LP/0120/17/X/2018/TUK.7.2.3/Lantas.selasa”(23/10/2018)

adapun korban yang menagalami kecelakaan Abdul Latif 58 thn, petani warga Desa Delong Tur Kec. Bukit Kab. Bener meriah pengendara honda Supra Bl 5645 YC, mengalami benturan pada bagian kepala dan Meninggal Dunia di RSU muyang kute , dengan pengendara suzuki Smas Bl 5911 QG yang ditumpangi oleh sdr.Windi 35 thn Petani Desa Delung tua Kec. Bukit Kab. Bener Meriah. mengalami luka lecet pada bagian tangan kanan dan luka lecet di kepala dan di Rawat di Rsud muyang kutr bener meriah

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,ST.rK, saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM, menjelaskan bahwasanya sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, melaju satu unit Sepmor Honda Supra yang di kendarai oleh sdr. Abdul Latif datang dari arah simpang tiga menuju pilar jaya sesampainya di tikungan di Kp. delung Tue kec. Bukit Kab. Bener Meriah tiba-tiba datang dari arah berlawanan Sepmor suzuki smash yang di kendarai sdr. Windi dari arah pilar jaya menuju simpang tiga dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat dan tidak bisa mengelak sehingga terjadi Laka Lantas.

akibat kejadian tersebut pengendara Sepmor Honda Supra Sdr. ABDUL LATIF mengalami benturan di kepala dan meninggal Dunia di Rsud Muyang Kute Bener meriah sedangkan Pengendara Sepmor Suzuki smas Sdr. WINDI mengalami luka lecet di tangan dan mengalami luka lecet pada bagian kepala dan di Rawat di Rsud muyang kute bener meriah. dan mengalami kerugain material ditapsir Rp.1 juta.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polres Bener Meriah Sambut Kedatangan Rombongan Tim, Supervisi Ops Zebra Rencong 2018 Dari Dit Lantas Polda Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan