Pastikan Pelayanan Kepolisian Berjalan, Wakapolres Bener Meriah Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Personil Polres Bener Meriah

Pastikan Pelayanan Kepolisian Berjalan, Wakapolres Bener Meriah Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Dinas Personil Polres Bener Meriah

- in Humas
29
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: memastikan pelayanan kepolisian ditengah masyarakat berjalan lancar, pada pagi tadi, seusai pelaksanaan apel pagi selesai dilaksanakan, Waka Polres Bener Meriah Kompol Benny Miniani Arief,SIK melakukan pemeriksaan ranmor dinas R2 dan R4 milik personil Polres, giat dilaksanakan sekira pkl.08.30 Wib di halaman apel Polres Bener Meriah.selasa”(23/10/2018)

Berlangsung di halaman apel depan Polres, kegiatan pemeriksaan dan pemberian arahan terhadap Anggota Polres Bener Meriah, di pimpin Wakapolres yang didampingi oleh Kabag Sumda serta Kasipropam.

pantauan tribratanewsBM, dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan adanya kendaraan yang rusak. seluruhnya dinyatakan layak pakai dan dalam keadaan baik.

Kepada Anggota personil polres bener meriah serta para pejabat yang menggunkan kendaraan baik R2 maupun R4, Wakapolres berpesan untuk melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas yang di pergunakan. hal ini untuk mendukung kegiatan sehari hari dalam berdinas.

dan nantinya pada hari kamis kita akan mengecek ulang keseluruhan kendaraan dinas baik tingkat polres maupun tingkat Polsek jajaran, sekaligus dilaksanakan apel ranmor yang dipimpin oleh Kapolres Bener Meriah, tujuan dilaksanakan ini adalah untuk mengecek kesiapan kendaraan yang akan digunakan nantinya jelang pileg dan pilpers 2019, dan mengetahui keberadaan kendaraan yang selama ini digunakan serta perawatan kendaraan tersebut”jelas waka.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Mengambil Apel Pada Pagi Senin Di Mapolres Bener Meriah

Tribratanews Bener Meriah: Bertempat dihalaman Mapolres Bener Meriah, Kapolres