Kapolsek Mesidah, Ikut Serta Membagikan Paket Bantuan Tani Dari Pemda Kepada Masyarakat Kp.Jamur Atu

Kapolsek Mesidah, Ikut Serta Membagikan Paket Bantuan Tani Dari Pemda Kepada Masyarakat Kp.Jamur Atu

- in Polisi kita
226
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolsek Mesidah Ipda Agus Suyanto hadir dalam kegiatan pembagian alat pertanian dari Pemda yang disalurkan kepada masyarakat yang berada di Kp.Jamur atu, kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor desa Kp. Jamur atu Kec.mesidah Kab. Bener Meriah, sekira pkl.10.00 Wib.jum’at”(14/12/2018)

kegiatan tersebut dihadiri olej Kapolsek Mesidah bersma anggota Bahbinkamtibmas, Bhabinsa TNI mewakili Danramil, para reje dan perangkat desa.

dalam penyerahan bantuan pertanian oleh Kapolsek Mesidah, terlihat 22 unit alat semprot Elektrik anti hama yang sering digunakan oleh para petani.

Disela Penyerahan ini Kapolsek mesidah mengatakan dengan adanya bantuan alat pertanian ini diharapkan dapat membantu efektivitas masyarakat petani di Kabupaten Bener Meriah khusus Kp.jmaur atu kec.Mesidah dalam membasmi hama serta bercocok tanam dapat meningkatkan hasil panen.

ntuk itu menghimbau agar masyarakat petani menjalin hubungan intens dengan para penyuluh pertanian, untuk diberikan bimbingan dan penyuluhan terhadap pemanfatan serta penggunaan alat bantuan pertanian, sehingga peralatan yang diberikan dapat menjadi daya guna untuk kemudahan bagi petani dalam menanam kopi berkualitas baik.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Binmas Polres Bener Meriah Dampingi Tim Binmas Polda Aceh Dalam Kegiatan Sawoe Sikulah Di SMAN 1 Bandar

Tribratanewspolres Bener Meriah: mewakil Dirbinmas AKBP Ruslan Syafii, S.Ag.