Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Bersama Babinsa, Bantu Warga Dalam Bergotong Royong Di Kp.Tansaran Bidin

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Bersama Babinsa, Bantu Warga Dalam Bergotong Royong Di Kp.Tansaran Bidin

- in Mitra Polisi
81
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: ciptakan sinegritas TNI-Polri dan masyarakat yang baik, bhabinkamtibmas Polsek Bandar Brigadir Candra Sugara bersama Babinsa TNI, bantu warga binaan Kp.wonosari Dan tansaran bidin dalam melakukan gotong royong pembersihan jalan, giat dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.sabtu”(15/12/2018)

kegiatan gotong royong tersebut dihadiri oleh Brigadir CANDRA SUGARA, Serda HERI .S BABINSA, serta masyarakat wonosari dan masyarakat tansaran bidin.

tujuan kegiatan bergotong royong tersebut Agar terciptanya trust building/partnership building antara bhabinkamtibmas dengan warga/kelompok masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

memberikan Informasi tentang situasi/dinamika kamtibmas yang up-date. dengan Cara menyambangi warga masyarakat dengan cara melaksanakan gotong royong bersama warga dan temu ramah sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

sehingga hasil yang dicapai masyarakat sangat apresiasi hadirnya bhabinkamtibmas dan babinsa selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dan mengingatkan agar mengingatkan warga agar waspada.
– Maraknya curanmor dan pencurian di rumah kosong di wilayah Bener Meriah, ntuk menambahkan kelengkapan dan kunci ganda pengaman Kendaraan di mana pun hendak diparkirkan baik tempat kantor, tempat umum maupun di kebun dan ladang tempat bekerja.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Anev Ops Mantap Brata Rencong 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: melakukan kontrol dan pengendalian pelaksanaan Operasi