Disela Kegiatan Pembagian Tanah Dalam Perkara Perceraian, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Mengawasi Kegiatan Pengukuran Tanah

Disela Kegiatan Pembagian Tanah Dalam Perkara Perceraian, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Mengawasi Kegiatan Pengukuran Tanah

- in Humas
203
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: disela kegiatan pengecekan dan  pengukuran lahan kebun kopi di dusun Jaya Baru Kampung Pantan Tengah Jaya Kec.Permata dalam hal perkara perceraian Antara penggugat sdr.Dalila dengan tergugat sdr.Ridwan Zuhri, yang di tanganai oleh mahkamah sariah, dalam hal ini 2 personil bhabinkamtibmas polsek permata ikut mengawasi kegiatan tersebut, giat dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.selasa”(18/12/2018)

dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh hakim Ketua Mahkamah Syariah Winsuhada SAG,SH.MCL, panitra Mahkamah Syariah Hidayatul Hadi, SH, Juru Sita T.Habibi, Kapolsek Permata Diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Adhaji, Bhabinkamtibmas dusun Jaya Baru Kampung Pantan Tengah Jaya, Kanit Intel Polsek Permata, sekdes Kp. Pantan Tengah Jaya Setia Budi, kepala Dusun Jaya Baru, pengacara Penggugat sdr.Sasmindra, S.ag, penggugat Dalila, serta tergugat Sdr. Ridwan Zuhri.

disini sedikit kami jelaskan dalam prosesi pengukuran tanah bahwasanya tanah seluas 4×19 M terletak di ladang Kopi seluas 3.279 M ² bertempat di Dusun Jaya Baru Kp. Pantan Tengah Jaya Kec.Permata.

dalam pelaksanaan kegiatan pengukuran bidang tanah kebun kopi yang berada di dusun Jaya Baru Kampung Pantan Tengah Jaya Kec.Permata telah di lakukan pengamanan dari personelPolsek Permata, yang di pimpin oleh Aiptu Adhaji mewakili Kapolsek Permata, dan kondisi selama proses pengukuran tanah tidak terjadi keributan dan  situasi selama pelaksanaan berjalan dengan lancar dan aman kondusif.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giat Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2019 KODIM 0106 Aceh Tengah-Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Jumat tanggal