Laka Lantas Mobil Pick-up L 300 Kontra Sepmor Mega Kembali Terjadi Pro Di Kp.Lampahan Timur

Laka Lantas Mobil Pick-up L 300 Kontra Sepmor Mega Kembali Terjadi Pro Di Kp.Lampahan Timur

- in Lantas
211
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan lintas takengon-Bireun tepatnya di Kp.Lampahan Timur Kec.timang gajah, kecelakaan ini menimpa pada pengendar Mobil Pick-up L 300 BL 8373 ZJ denan pengendara sepeda motor Mega Pro BL 2798 AI, kejadian ini terjadi pada jum’at sore terjadi sekira pkl.15.30 Wib, dan personil Sat Lantas Polres Bener Meriah di Bantu polsek turun ke TKP kejadian.sabtu”(22/21/2018)

adapun korban yang mengalami kecelakaan yakni Darmawan 42 thn, PNS warga dusun Bumi Ayu Dusun II Kec. Timang Gajah Kab.Bener Meriah pengendara sepeda motor Mega Pro, Bakhtiah 30 thn Wiraswasta warga Ds. Keude Krueng Geukuh Kab. Aceh Utara

Kermat = Rp. 1.000.000

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya sebelumnya terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut melaju 1 (satu) Unit Mobil Mitsubhsi Pick Up L300 yang di kemudikan oleh Sdr. BAKHTIAR. yang datang dari arah Bireuen menuju Bener Meriah sesampainya di Kp. Lampahan Timur Kec. Timang Kab. Bener Meriah peda saat memasuki jalan menurun menikung dalam keadaan jalan licin Pengemudi Mobil hilang kendali dengan membantingkan stiur ke kanan jalan pada saat bersamaan datang Dari arah yang berlawanan 1 (satu) Unit Sepmor Honda Mega Pro yang di kendarai Sdr. DARMAWAN dengan tidak bisa mengalak lagi langsung menabrak bagian kiri Mobil Pick Up tersebut yang mengakibatkan kecelakaan Lalu lintas l.

Akibat dari kejadian terasebut pengemudi Mobil Mitsubhsi L300 Pick Up tidak mengalami luka sedangkan Pengendara Sepmor Honda mega Pro juga tidak mengalami luka hanya terkilir di bagian kaki dan sudah di bawa ke dengkul urut dan pengendara sepmor sudah kembali pulang di bawa kerumah, akan tetapi mengalami kerugian material ditapsir Rp 1 Juta.

fakta-fakta yang ditemukan dilapangan 1 (Satu) Unit Mobil Mitsubhsi L 300 Pick Up dan Sepmor Honda Mega Pro Bberada di sebelah kanan jalan arah Takengon menuju Bireuen, pecahan lampu depan Sepmor Honda mega Pro dan Patah pada bagian Shok depan Sepmor, rusak bagian pintu Mobil Mitsubhsi Pick Up pada bagian sebelah kiri, keluarga Pengendara Sepmor Mega Pro membawa korban ke tempat dukun urut dan korban sudah kembali pulang kerumah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Mobil Panther Minibus Menabrak Pejalan Kaki, Saat Sipengemudi Hilang Kendali Pada Saat Di Jalan Bertikung

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan