1 Unit Truk Cold Diesel Pengangkut Kentang Mengalami Blong Rem Di Jalan KKA Kp.Burni Pase

1 Unit Truk Cold Diesel Pengangkut Kentang Mengalami Blong Rem Di Jalan KKA Kp.Burni Pase

- in Lantas
95
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi Laka Lantas tunggal 1 Unit mobil truck Cold Disel BL 8750 AG yang di kemudikan oleh Rusli 35 thn mengalami blong rem di jalan KKA Lhouk Semawe – Bandara Rembele Kp. Burni Pase Kec. Permata, sehingga mobil menabrak timbunan tanah yang berada di pinggir jalan, kejadian ini terjadi pada senin sore sekira pkl.19.20 Wib.rabu”(26/12/2018)

korban yang mengalami laka tunggal mobil truck cold diesel BL 8750 AG yakni Rusli 35 thn, Pengemudi, warga Desa Keude Bungkai Kec. Muara Batu Kab. Lhouk Semawe, dengan membawa 1 penumpang Maskur 32 thn Wiraswasta warga Desa Lingka Kuta Kec. Ganda Pura Kab. Bireun.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia, STK saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan sebelum terjadinya laka lantas tunggal tersebut melaju 1 (satu) Unit Mobil Truck Mitsubishi Cold Disel BL 8750 AG. yang dikemudikan oleh Sdr. RUSLI. Dari arah Bandara Rembele menuju Lhouk Semawa dengan bermuatan kentang sesampainya di Kp. Burni Pase Kec. Permata Kab. Bener Meriah. Tepatnya pada jalan yang menurun (Penurunan Burni Pase) mobil tersebut blong rem sehingga langsung menabrak timbunan yang berada pingir badan jalan yang mengakibatkan terjadinya laka lantas tunggal.

Akibat dari kejadian terasebut mobil Truck Mitsubishi Cold Disel BL 8750 AG Mengalami Rusak pada bagian cabin depan. dan mengalami kerugian material Rp.2 juta.kasus ini telah ditangani oleh Unit laka lantas polres bener meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dikarnakan Hujan Lebat Mobil Suzuki Ertiga Menerobos Rambu Rambu Police Line Yang Terpasang Di Badan Jalan Yang Terputus Dan Mengakibatkan Laka Tunggal

Tribratanews Polres Bener Meriah: Telah terjadi kecelakaan lalu lintas