Pastikan Aman Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Bener Meriah Melakukan Pengecekan Pos PAM Lilin Rencong 2018

Pastikan Aman Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Kapolres Bener Meriah Melakukan Pengecekan Pos PAM Lilin Rencong 2018

- in Humas
239
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: untuk memastikan kelengkapan dan kesiapan personel yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Operasi Lilin Rencong 2018, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si pada selasa pagi  melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Rencong 2018, giat dilaksanakan sekira pkl.09.30 Wib.selasa”(25/12/2018)

Adapun Pos yang dikunjungi oleh Kapolres Bener Meriah adalah Pos Pam Teritit, yang terletak di dekat terminal teritit, Pos PAM Buntul yang berada di jalan lintas KKA-menuju lhoksmawe kec.permata.

Kapolres menghimbau kepada semua anggota Polri yang terlibat dalam pelaksanaan jaga Pos Pengamanan ataupun Pos Pelayanan untuk waspada dan tanggap dengan situasi sekitar. Selain itu, agar seluruh personil meningkatkan sinergitas dan soliditas terhadap seluruh petugas pengamanan yang ada sehingga apabila terjadi sesuatu mampu untuk segera mengatasi secara bersama-sama.

“Laksanakan tugas dengan iklas dan penuh tanggung jawab. Berikan pelayanan terbaik kepada msayarakat, tunjukan bahwa kita Polres Bener Meriah adalah personil yang profesional, modern, terpercaya serta utamakan sikap humanis dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada warga masyarakat sehingga kegiatan natal dan tahun baru bisa berjalan dengan aman dan kondusif.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Pesan Pesan Kamtibmas Yang Di Sampaikan Brigadir Ismail Di Sela Giat Peringatan Maulid Nabi

Tribratanewspolres Bener Meriah: Bhabinkamtibmas Polsek Wih Pesam yang