1 Unit Mobil Heline Raib Dibawa Oleh Pencuri Dari Depan Rumah, Saat Pemelik Sedang Tidur

1 Unit Mobil Heline Raib Dibawa Oleh Pencuri Dari Depan Rumah, Saat Pemelik Sedang Tidur

- in Mitra Polisi
169
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi pencurian 1 Unit Mobil jenis isuzu heline milik sdr.Nuim Saleh 57 thn, yang mana kejadian tersebut terjadi pada kamis pagi sekira pkl.03.00 Wib di Kp. Purwosari Kec. Bandar Kab. Bener Meriah, dalam hal korban melaporkan kejadian ini ke polsek Bandar dengan Laporan Polisi No. LP / 20 / XII / 2018.minggu”(30/12/2018)

Nuim Saleh 57 thn, PNS, Kp. Purwosari Kec. Bandar, mengalami nasib yang malang, pasal nya mobil milik nya jenis heline hilang di depan rumah nya, saat ia pulang dari lokasi ke kebun kentang dan kembali ke rumah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M. Si melalui Kapolsek Bandar AKP Supriadi saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 sekira pukul 10.00 Wib anak pelapor AJUARSYAH meminjam kunci mobil jenis Daihatsu Hiline dengan Nopol BL 8226 ZG untuk keperluan pergi mengambil kentang di kebunnya yang terletak di Kp. Pantan Gesing Kec. Permata Kab. Bener Meriah, selanjutnya sekira pukul 18.00 Wib anak pelapor an. AJUARSYAH kembali ke kediaman pelapor dan kemudian memarkirkan mobil di depan rumahnya.

kemudian pada hari Kamis tanggal 27 Desember 2018 sekira pukul 09.00 Wib pelapor berangkat menuju Takengon Aceh Tengah dengan menggunakan mobil lain milik pelapor tanpa memperhatikan tempat mobil di parkirkan oleh anaknya, dan sekira pukul 13.00 Wib pelapor di hubungi melalui handphone oleh anaknya an. RUSYADI EFENDI dan menanyakan kepada pelapor dimana mobil hiline, kemudian pelapor menjawab bahwa mobil di parkir di depan rumah dan anak pelapor kembali mengatakan bahwa mobil tidak ada, mendengar perkataan anaknya pelapor langsung pulang dan sekira pukul 13.00 Wib pelapor sampai di rumahnya dan kemudian selanjutnya pelapor langsung melihat bahwa mobil hiline tersebut sudah tidak ada lagi di parkiran mobil.

kemudian pelapor beserta anaknya berusaha mencari di seputaran Kab. Bener Meriah, namun hingga saat ini mobil tersebut belum di temukan dan pada hari Jumat tanggal 28 Desember 2018 sekira pukul 19.30 Wib datang ke Polsek Bandar untuk melaporkan kejadian tersebut untuk ditindak lanjuti berdasarkan hukum yang berlaku dan selanjutnya pelapor Membuat Laporan Polisi.

jenis mobil yang hilang mobil Merk Daihatsu, Type F70, 2765 CC, Model Pick Up, Tahun 1998, Warna Hitam Metalic, Nomor Rangka 3003500, Nomor Mesin 999348, Pemilik an. MUHAMMAD NASIR ALI, Dsn Bale Aron Bireuen Mns Reuleut Kec. Kota Juang Kab. Bireuen, atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian mencapai KL Rp. 60 juta.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Usai Pelaksanaan Apel Pagi Propam Polres Bener Meriah Gelar Pemeriksaan Senpi Inventaris Personil

Tribratanewspolres Bener Meriah: Dalam rangka mengecek kedisiplinan anggota terhadap