Kapolres Bener Meriah, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 3 Perwira & 28 Bintara

Kapolres Bener Meriah, Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 3 Perwira & 28 Bintara

- in Humas
131
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat dilapangan Apel Mako Polres Bener Meriah, telah dilaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat pada 31 Desember, upacara kenaikan pangkat di pimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si da selaku komandan upacara KBO Lantas Ipda Dasril, upacara dilaksanakan sekira pkl.08.20 Wib.senin”(31/12/2018)

adapun personil polres bener meriah yang melaksanakan kenaikan pangkat sebanyak 31 orang, terdiri dari 3 perwira dan 28 bintara, korps raport kali ini terdapat 3 perwira yang mana 3 perwiran ini dinaikan pangkat dari Ipda menjadi Iptu, selain itu, untuk bintara dari Aipda dinaikan pangkat menjadi Aiptu, dan dari Bripka menjadi Aipda, selanjutnya dari Brigadir menjadi Bripka, Briptu menjadi Brigadir, Bripda menjadi Briptu.

upacara tersebut dihadiri oleh Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasi, Kasubag, perwira staf, para Kapolsek beserta anggota, para personil polres bener meriah, ketua Bhayangkari Cabang Bener Meriah beserta perangkat dan pengurus nya.

dalam amanatnya Kapolres berpesan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun harus bersyukur kepada tuhan Yang Maha Esa dan tugas mendatang akan semakin berat serta banyak tantangannya. Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat tapi juga dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

selain itu juga saya berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polres Bener Meriah untuk bisa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja polri, ubahlah pola pikir (Mind Set) dan budaya lama (Culture Set) serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat (Trust Building) yang telah ada.

saya ucapkan selamat kepada para anggota yang memeroleh kenaikan pangkat. mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggung jawab yang tinggi. tantangan ke depan semakin besar sehingga harus lebih semangat,” ucap Kapolres⁠⁠⁠⁠.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil