Kapolres Bener Meriah Dampingi Plt Gubernur Aceh, Dalam Pengecekan Pemasanagan Jembatan Biley Di.Jamur Ujung

Kapolres Bener Meriah Dampingi Plt Gubernur Aceh, Dalam Pengecekan Pemasanagan Jembatan Biley Di.Jamur Ujung

- in Humas
121
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: pada selasa pagi sekira pkl.07.30 Wib, Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si bersama Plt Bupati Bener Meriah, mendampingi Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam kunjungannya melakukan pengecekan atau peninjauan  pembuatan jembatan Biley merupakan jembatan darurat pengganti yang hanya mampu menahan beban seberat 7 ( Tujuh ) Ton dikarnakan panjangnya jembatan biley 36 M dengan lebar 4 M yang berada di Kp.Jamur Ujung jec.wih pesam.selasa”(01/01/2019)

dalam kegiatan ini tampak hadir Plt Gubernur Aceh, Plt Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Camat Wih Pesam, serta  kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Ir. Achmad Subki, MT

sekira pukul 08.41 wib Plt Bupati Bener Meriah Tiba dilokasi pembuatan jembatan biley dan langsung berkoordinasi dengan tim balai Dinas PU Prov Aceh mengenai kesiapan pemasangan jembatan darurat ( Biley ) yang direncanakan akan dilakukan pemasangan hari ini agar dapat dipungsikan dua hari mendatang.

disini tanggapan kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional an Ir. Achmad Subki, MT, kita Memasang jembatan biley ini sebagai jembatan alternatif supaya jalan nasional ini bisa digunakan oleh pengguna jalan raya, untuk pembuatan jembatan yang sebelumnya rusak di gerus Air akan kita percepat pengerjaannya agar jalan nasional bisa di lintasi seperti semula, pemasangan jembatan biley ini di kerjakan oleh PT CIPUGA GRUP dan di dampingi oleh dinas PUPR ACEH.

dan seekira pukul 09.03 wib plt gubernur Aceh tiba di lokasi pemasangan jembatan biley guna untuk melakukan pengecekan pemasangan jembatan tersebut.

dalam hal ini Plt Gunernur aceh memberikan arahan, yang mana kami meminta kerja sama semua pihak dalam pembuatan jembatan jalan nasional ini agar dalam pembangunannya segera dapat di selesai kan dengan jadwal yang sudah di rencanakan, kita berupaya dalam pembangunan jembatan ini kita preoritaskan agar segera bisa di gunakan oleh masyarakat, Jembatan biley yang di pasang ini merupakan jembatan sementara menunggu pembuatan jembatan yang sudah rusak di gerus air.

– Saya berharap kepada masyarakat Agar bersabar menunggu pembangunan jembatan ini di karenakan memerlukan proses yang lama. disela ia bersama rimbongan meninggalkan lokasi pembangunan Jembatan Biley tersebut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil