Plt Gubernur Aceh Meninjau Lokasi pembangunan Rumah Sakit Rehabilitasi Narkoba Di Bener Meriah

Plt Gubernur Aceh Meninjau Lokasi pembangunan Rumah Sakit Rehabilitasi Narkoba Di Bener Meriah

- in Polisi kita
167
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolres Bener Meriah bersama Plt Bupati Bener Meriah, mendampingi Plt Gubernur Aceh dalam melakukan peninjauan lokasi pembangunan Rumah sakit rehabilitasi Narkoba dan pembangunan panti jompo yang berlokasi di Kp.kute kering Kec.Bukit, giat terseut dilaksanakan sekira pkl.10.00 Wib.selasa”(01/01/2019)

kegiatan tersebut tampak hadir Plt Gubernur Aceh, Plt Bupati Bener Meriah, Kapolres Bener Meriah, Para Asisten serta Staf Ahli Bupati Bener Meriah, Kepala Dinas Sosial Kab. Bener Meriah, Plt Kepala Dinas Pertanian, Kapolsek Bukit, Kepala Kampung Kute Kering serta tokoh masyarakat

Kedatangan Plt Gubernur Aceh dalam rangka Pengecekan lokasi lahan pembangunan Rumah Sakit Rehabilitasi Narkoba dan Pembangunan Panti Jumpo yang bertempat di Kp. Kute Kering Kec. Bukit dengan luas 6 (enam) Ha.

tanggapan Plt Gubernur Aceh pada saat berada di lokasi pembangunan Rumah Sakit Rehabilitasi Narkoba dan Pembangunan Panti Jumpo tersebut, jika lokasi ini memungkinan maka akan dilakukan pembangunan di Kab. Bener Meriah, namun Plt Gubernur Aceh menyarankan agar menyiapkan lokasi yang lebih luas lagi”jelas Plt Gubernur Aceh.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Binmas Polres Bener Meriah Dampingi Tim Binmas Polda Aceh Dalam Kegiatan Sawoe Sikulah Di SMAN 1 Bandar

Tribratanewspolres Bener Meriah: mewakil Dirbinmas AKBP Ruslan Syafii, S.Ag.