Kasat Lantas Polres Bener Meriah Hadir Pada Uji Coba Jembatan Biley Oleh Tim Balai Jalan Nasional Di Kp.Jamur Ujung Kec. Wih Pesam

Kasat Lantas Polres Bener Meriah Hadir Pada Uji Coba Jembatan Biley Oleh Tim Balai Jalan Nasional Di Kp.Jamur Ujung Kec. Wih Pesam

- in Humas
224
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari Selasa tanggal 01 januari 2019, sekira Pkl 18.11 wib Kasat Lantas Polres Bener Meriah, Ipda Siti Amelia SIK, hadir pada saat uji coba jembatan alternatif Kp Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah. Rabu(02/01/2018)

Uji coba kesiapan dan ketahanan jembatan biley menggunakan mobil Mitshubishi Pajero Sport No Pol BL 1593 JN milik Tim balai jalan nasional dalam uji coaba tersebut langsung disaksikan oleh, kasat Lantas Polres Bener Meriah, Bhabinkamtibmas polsek Wih Pesam, Kepala ppk5 kab Bener Meriah, Tim Balai jalan nasional.

Uji coba jembatan tersebut berjalan dengan aman dan baik untuk kendaraan umum yg bisa melitas maksimal memiliki bobot / berbeban 10 ton, untuk sementara ini jembatan belum bisa di gunakan untuk umum di karenakan masih menunggu perbaikan tambahan jembatan yang masih belum sempurna dibagian awal pengguna jalan yang akan melintasi jembatan dan plat bagian tengah,sisi kanan dan kiri yang belum seluruhnya diikat dengan baut, jembatan dapat dipergunakan sekira tanggal 03 Januari 2019 fan saat ini jembatan ditutup dengan alat berat berupa Lowder dan alat berat Exkafator agar tidak dilalui masyarakat pengguna jalan.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Polsek Bandar Melakukan Patroli Dialogis, Antisipasi Guantibmas di Malam Hari

Tribratanews Polres Bener Meriah : Personel Polsek Bandar melaksanakan patroli