Kawanan Pencuri Menggasak 5 Unit Komputer Milik Sekolah SMA N 2 Pintu Rime Gayo

Kawanan Pencuri Menggasak 5 Unit Komputer Milik Sekolah SMA N 2 Pintu Rime Gayo

- in Polisi kita
146
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi tindak pidana pencurian 5 unit Komputer merk linovo all in one yang di ambil oleh kawanan pencuri dari dalam ruangan laboratorium sekeloah SMA N 2 Pintu Rime Gayo, keadian ini terjadi pada sabtu pagi 29/12 sekira pkl.03.00 Wib, laporan ini sesuai dengan laporan Polisi nomor : LP /01/ I /2019/SPKT/Sektor PRG yang dilaporkan oleh Basuki Mujiono 29 thn ke Polsek Pintu Rime Gayo.kamis”(03/01/2019)

Basuki Mujiono, 29 Thn, PNS (Guru SMA N 2 Pintu Rime Gayo), Kp.Blang Rakal Kec.pintu rime gayo, melaporkan kejadian atas terjadinya tindak pidana pencurian 5 unit Komputer merk linovo all in one, dan hal ini disaksikan oleh guru yang lain yakni Erna Juwita 40 thn, PNS,  dan Murniati S, Pd, 41 thn, PNS yang merupakan gugur SMA N 2 Pintu rime gayo.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya pada hari Rabu, tanggal 02 Januari 2019 sekira pukul 08.00 wib Guru SMA N 2 Pintu Rime Gayo Sdri. Murniati tiba dirumah sekolah, sesampainya dirumah sekolah sdri murniati kemudian melihat lihat ruangan dan kebetulan pada saat itu sdri murniati juga melihat kedalam ruangan laboratorium melalui kaca jendela ruangan dan sri murniati melihat ruangan laboraturium dalam keadaan kotor, melihat hal tersebut kemudian Sdri. Murniati pergi ke rumah Sdr. Basuki Mujiono untuk meminta kunci dikarenakan kunci ruangan tersebut ada pada Sdr. Mujiono, dan setelah mengambil kunci selanjtnya sdri murniati kembali kerumah sekolah dengn tujuan akan membersihkan ruangan lab dan sesampai ke rumah sekolah, pada saat itu Sdri. Murniati hendak membuka pintu ruangan dan ianya melihat pintu ruangan lab sudah dalam keadaan rusak kemudian Sdri. Murniati langsung membuka pintu dan menggecek ke dalam lab, dan melihat 5 Unit Komputer Merek Lenovo beserta cyboardnya sudah tidak ada lagi didalam ruangan melihat hal tersebut kemudian Sdri. Murniati melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Sekolah An. Sdr. Yusli dan oleh sdra yusli dan sdra mujiono langsung melaporkan kejadian tersebut kepolsek pintu rime gayo.

Adapun 5 unit komputer yang hilang tersebut bersumber dari bantuan dana APBA Prov Aceh thn 2018 dengan kerugian yang dialami sebesar Rp.40.000.000 (Emapat puluh juta rupiah), kasus ini sedang diselidiki oleh pihak polsek pintu rime gayo.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Tingkatkan Keiman Serta Ilmu Agama, Personil Polres Bener Meriah Berbaur Dengan Tokoh Agama Di Meunasah Babutaqwa Polres

Tribratanewspolres Polres Bener Meriah: para peserta pesantren ramdhan gel.III