Polres Bener Meriah Melakukan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Kabupaten Bener Meriah Ke-15 TA.2019

Polres Bener Meriah Melakukan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Memperingati Ulang Tahun Kabupaten Bener Meriah Ke-15 TA.2019

- in Mitra Polisi
83
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: bertempat di lapangan pacuan kuda Kp.karang Reno kec.bukit, telah dilaksanakan apel gelar pasukan dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bener Meriah yang Ke-15 TA. 2019, dalam gelar pasukan ini, selaku Irup Di pimpin oleh Sekda Bener Meriah Drs.Ismarisiska,MM dan selaku komandan upacar Kasat Sabhara Iptu Irwansyah Nasution, upacara dilaksanakan sekira pkl.08.30 Wib.sabtu”(05/01/2019)

apel gelar pasukan ini di hadiri oleh Sekda Bener Meriah Drs Ismarisiska, MM, Asisten 1 (Satu) Setda Bener Meriah Drs. Mukhlis, Kadis Perhubungan Bener Meriah Riswandika Putra S.STP, Kadis Pariwisata Bener Meriah Drs Haili Yoga, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kasat Intelkam, Pasi Ops Kodim 0106/Aceh Tengah-Bener Meriah Kapten Inf Usep Haerudin, para perwira Polres Bener Meriah, Kasatpol PP/WH Drs Abdul Gani.

dan peserta upacara terdiri dari Pleton personil Kodim 0106 Aceh Tengah/Bener Meriah, pleton Brimob sudden B 3 Pelopor, pleton Sat Sabhara, pleton gabungan Reskrim, Intelkam, dan Narkoba, pleton Dishub dan pleton Satpol PP.

rangkain kegiatan di isi dengan laporan komandan upacara kepada irup, Irup melakukan pengecekan peserta apel, dan mendengarkan Abraham dari irup.

yang mana pada hari ini seharusnya yang menjadi Pimpinan Apel adalah Plt Bupati Bener Meriah, namun beliau ada berhalangan atau kegiatannya yang tidak bisa ditinggalkan maka saya diperintahkan untuk memimpin Apel Gelar Pasukan Pengaman Pacuan Kuda ini, pengamanan ini kita laksanakan dengan maksimal, dimana setiap instansi mempunyai, SOP masing-masing, jadi pengamanan dilakukan sesuai SOP masing-masing istansi namun tidak saling mendahului utamakan  kordiansi yang baik antara instansi.

pelaksanaan acara pacuan kuda dimulau dari tangal 07 Januari samapai dengan tanggal 13 Januari 2019, kita harapkan pacuan kuda berjalan lancar, kita harus memperhatikan dan mentaati rambu-rambu Sariyat Islam.

para pengaman agar memperhatikan sekeliling lapangan pacuan kuda tidak ada satupun APK/Alat peraga kampanye yang terpasangan di lapangan pacu kuda. Satpol PP kordinasikan dengan panwaslu apa bila ada APK yang terpasang di lapangan pacuan kuda agar segera diturunkan kita jaga netralitas .

kita telah melaksanakan pacuan kuda ini sebanyak 15 kali jadi panitia aparat pengamanan harus lebih mengerti dan berhati hati agar tidak terjadi masalah terutama masalah parkir karana pada tahun lalu ada 3 (Tiga) Unit sepeda motor yang hilang, jadi dalam pacuan kuda ini hal yang serupa jangan terulang lagi juga lapak masyarakat jualan harus ditata dengan rapi agar bisa pada semifinal dan final pacuan  masyarakat yang menonton pacuan kuda aman dan nyaman.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Anev Ops Mantap Brata Rencong 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: melakukan kontrol dan pengendalian pelaksanaan Operasi