bocah 8 Thn, Hampir Tenggelam Di Pemandian Air Panas Bandar Lampahan, Saat Sang Ibu Sedang Memakaikan Baju Sang Adik

bocah 8 Thn, Hampir Tenggelam Di Pemandian Air Panas Bandar Lampahan, Saat Sang Ibu Sedang Memakaikan Baju Sang Adik

- in Polisi kita
194
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi anak tenggelam di pemandian air panas KP. Bandar Lampahan Kec. Timang Gajah Kab. Bener Meriah, yang terjadi pada minggu sore sekira pkl.18.15 Wib, kejadian ini menimpa pada bocah AKS 8 tahun saat sang ibu sedang memakaikan baju sang adik.senin”(07/01/2019)

bocah 8 tahun denagn sebutan nama Alwi warga Kp. Kala Kemili Kec. Bebesen Kab.Aceh Tengah, hampir saja tenggelam, lantaran ia bermain terlalu dekat dengan pemandian air panas, sehingga ia terceplung ke dalam air tersebut, saat sang ibu Jufriani 25 thn sedang memakaikan baju sang adik.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah Iptu Jufrizal,SH saat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres Bm menjelaskan pada hari Minggu tanggal 06 Januari 2019, Sekira pukul 18.30 Wib, anggota piket mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada Anak Tenggelam di Pemandian Air Panas Kp.Bandar Lampahan Kec.Timang Gajah Kab.Bener Meriah,ibu dari korban sedang mengganti pakaian anak yg kecil yang berumur sekitar 3 Tahun,dan si Alwi Kurniawan Simantupang berlompat lompat di dekat kolam dan akhirnya kejebur kedalam kolam berhubung si Alwi tidak pandai berenang akhirnya tenggelam kemudian ibu korban melarikan Alwi Ke Puskesmas Lampahan untuk Melakukan Pertolongan pertama.

dan setibanya petugas piket dipuskesmas korban sudah sadarkan diri serta hendak dibawa pulang.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Senpi Rakitan Yang Di Amankan Polsek Wih Pesam, Ternya Milik Tersangka Pencurian Di Kecamatan Timang Gajah

Tribratanewspolres Bener Meriah: senjata api rakitan yang tak bertuan,