Pasca Angin Puting Beliung Terjadi Di Lapangan Pacuan Kuda, Personil Polres serta Polsek Membantu Memindahkan Barang Pedagang

Pasca Angin Puting Beliung Terjadi Di Lapangan Pacuan Kuda, Personil Polres serta Polsek Membantu Memindahkan Barang Pedagang

- in Humas
217
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi Bencana Alam Angin Puting beliung yang bertempat di Lapangan Pacuan Kuda Sengeda Kp. Karang Rejo Kec. Bukit Kab. Bener Meriah yang terjadi pada siang hari sekira pkl.13.25 Wib, dalam hal ini pesonil yang melakukan pengamanan pacuan kuda, membantu evakuasi barang dagangan milik warga yang sedang berjaulan di lokasi pacuan kuda.senin”(07/01/2019)

Akibat dari kejadian angin puting beliung tersebut telah menimbulkan korban luka-luka diantaranya Supardi aman Ayu 47 Thn Tani warga Kp. Tapak muge Kec. Kute Panang Kab. Aceh Tengah (luka lecet di bahagian pundak), Rafiah 50 thn IRT warga Kp. Tapak Muge Kec. Kute Panang Kab. Aceh Tengah ( Luka dalam di bagian Kepala), Ilyas 38 thn Tani warga Kp. Pondok Baru Kec. Bandar Kab. Bener Meriah (luka lecet di lutut), dan Darma Wira 6 thn balita mengalami luka robek di bibir.

para korban bencana Angin Puting beliung telah mendapatkan perawatan medis oleh tim kesehatan dan telah bibawa pulang oleh keluarga masing-masing.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.SI melalui Kapolsek Bukit AKP Hartana,S.Sos sat dikutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya pada senin siang sekira pkl.13.25 Wib, pada saat Event Pacuan Kuda sedang berlangsung cuaca mendung dan dengan tiba-tiba dari arah timur datang angin puting beliung sehingga merusak beberapa Lapak pedagang penjual pakaian, warung dan Peralatan Permainan anak-anak.

akibata kejadian ini kerugian akibat bencana tersebut mencapai sebesar Rp 150.000.000 (seratus lima puluh juta rupiah)., dalam hal ini personil Polres Bener Meriah maupun Polsek ikut serta membantu mengevakua barang dagangana milik warga.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Bersama Forkopimda Hadir Pada Giat Cofe Morning & Sosialisasi Tentang Penanganan Permasalahan Narkoba Oleh BNNP Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait maraknya peredaran Narkoba di Indonesia