Kapolsek Bukit Mewakili Kapolres Bener Meriah Bersama Forkopimda Hadir Dalam Kegiatan Anjang Sana Ke Rutan Klas II B Bener Meriah

Kapolsek Bukit Mewakili Kapolres Bener Meriah Bersama Forkopimda Hadir Dalam Kegiatan Anjang Sana Ke Rutan Klas II B Bener Meriah

- in Mitra Polisi
129
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Kapolsek Bukit AKP Hartana,S.Sos mewakili Kapolres Bener Meriah bersma Plt Bupati dan forkopimda hadir dalam pelaksanaan Acara Anjang Sana di Rumah Tahan Kelas 2 Kab.Bener Meriah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-15 Kabupaten Bener Meriah Tahun 2019. giat dilaksanakan sekira pkl.09.50 Wib.selasa”(08/01/2019)

tampak hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Bener Meriah Abuya Tgk H Sarkawi, Kalapas Kelas Bener Meriah Baharuddin, SH. Mewakili Kapolrea Bener Meriah Kapolsek Bukit AKP Hartana, S.Sos, mewakili Dandim 0106/Ateng-BM, Pabung Kodim 0106/Ateng-BM Mayor Kav.Ridwan Sulaiman, Ketua MPU Bener Meriah Tgk Amuzani, kepala Kemenag Bener Meriah Drs Saidi Bentara, Kepala Dinas Syariat Islam, Drs Aldian, AR, Kepala MPD Bener Meriah Tgk Harun Rasyid, Kapolsek Wih Pesam.

 pukul 09.50 wib rombongan forkopimda dan forkopinda plus tiba di Rumah Tahanan Kelas 2.B Kab.Bener Meriah alamat, Kp.Wonosobo, Kec.Wih Pesam Kab.Bener Meriah, selanjutnya Rombongan Forkopimda dan Forkopimda Plus menuju Mesjid Rutan Kelas 2.B.Kab.Bener Meriah dalam rangka menjumpai para warga binaan Rutan Kelas 2.B.Kab.Bener Meriah.

sambutan Kepala Rutan Kelas 2.B.Bener Meriah Baharudin, SH menyampaikan lapas ini adalah lapas terbaru di aceh jadi masih banyak kekurangan disana sini jadi saya berharap kepada bapak agar bisa memberi perhatikan lapas dengan memberikan bantyan agar rumah tahanan ini bisa sama dengan rumah tahanan yang lain yang ada di provinsi Aceh, untuk Pembinaan di rumah tahanan disini masih banyak kekurangan baik bentuk fisik maupun mental, untuk pembinaan metal sarana fisik untuk melaksanakan kerohanian lima waktu tempat berwuduk sangat kurang jadi saya berharap kepada bapak bupati agar bisa memberi bantuan .

dalam hal ini Plt Bupati Bener Meriah menyerahan Bantuan dari Pemerintah Daerah Kepada Warga Binaan Rutan Kelas 2.B.sejumlah 76 Orang, berupa Al Quran, Tikar, Sembako dan pakaian.

Sambutan Plt Bupati Bener Meriah menyampaikan puji syukur marilah kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala limpahan kasih sayangnya kepada kita semua, kita bisa hadir disini dalam keadaan sehat walafiat, selanjutnya shalawat beriring salam marilah kita sanjungkan kepada junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, beserta keluarga dan sahabat Beliau sekalian, hadirin yang berbahagia pertama-tama kami sangat bahagia bisa hadir disini bersilaturahmi dan berbagi kepada warga binaan di Rutan bener meriah, semoga para warga binaan disini selalu dalam keadaan sehat walafiat, tanpa kurang suatu apapun. anjangsana ini kami lakukan dalam rangka menyambut hari ulang tahun kabupaten bener meriah yang ke-15. gelora semangat hut bener meriah tentunya milik segenap lapisan masyarakat, tidak terkecuali warga binaan merupakan kami senang telah melihat hasil kerja para warga binaan yang telah membangun fasilitas umum disini sebagai implementasi dari pengabdian para warga binaan.

Anjangsana ini juga merupakan wujud perhatian kami dan merupakan suatu bentuk ikatan bathin yang sangat erat antara kami dengan para warga binaan semua. perhatian yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat membangkitkan semangat warga binaan dalam menjalani kehidupan disini. kegiatan anjangsana ini selain untuk dapat bertemu dengan bapak ibu semua, juga untuk memberikan dukungan moral sehingga diharapkan dapat membangkitkan optimisme bapak ibu semua, serta membangkitkan rasa kebersamaan diantara kita. karena hanya dengan kebersamaan dan kesabaranlah, maka beban seberat apapun mudah-mudahan akan dapat kita hadapi bersama-sama.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Akibat Arus Pendek Listrik 3 Unit Rumah Hangus Terbakar Oleh Sijago Merah Di Kecamatan Mesidah

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi kebakaran rumah papan di