Kapolsek Timang Gajah Bersama Danramil, Lakukan Mediasi Sengketa Batas Tanah Pemakaman Kp.Datu Beru

Kapolsek Timang Gajah Bersama Danramil, Lakukan Mediasi Sengketa Batas Tanah Pemakaman Kp.Datu Beru

- in Mitra Polisi
208
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah dilakakukan mediasi dengan warga terkait sengketa batas tanah pemakaman datu beru (TPU) Kp.datu beru oleh Kapolsek Timang Gajah di dampingi Waka Polsek bersama unsur forkec, giat tersebut dilaksanakan sekira pkl.11.00 Wib.rabu”(09/01/2019)

giat mediasi dihadiri Kapolsek timang gajah Iptu Jufrizal,SH, Wakapolsek timang gajah Ipda Suci,SH, Camat timang gajah, Danramil 05 lampahan, Kasubbag sengketa Pertanahan bener meriah, Kabid parsosmas dinas sosial bener meriah, Aparatur kp.datu beru, Bhabinkamtibmas kp.datu Beru, Babinsa kp.datu Beru, pihak pertama selaku penjual tanah dasar NURLIS warga kp.tunyang kec.t.gajah kab.bener meriah, pihak kedua diwakili dinas sosial kab.bener meriah.

dari hasil mediasi yang dilakukan dengan warga, setelah dilakukan konfrontasi dan mediasi antara pihak pertama dengan pihak kedua, ditemukan kesepakatan bahwa objek tanah pemakaman datu Beru diukur ulang, sesuai SK bupati bener meriah dan dilakukan oleh tapem/bag.sengketa pertanahan.

dan hasil pengukuran ulang telah disepakati para pihak. Untuk selanjutnya akan di tetapkan/disertifikasi kan. dan akan dilaporkan kepada bupati meriah. dan hasil mediasi berjalan dengan aman tampa ada keributan.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Usai Pelaksanaan Apel Pagi Propam Polres Bener Meriah Gelar Pemeriksaan Senpi Inventaris Personil

Tribratanewspolres Bener Meriah: Dalam rangka mengecek kedisiplinan anggota terhadap