Polres Bener Meriah Tangani Kasus Penganiayaan dan Pengeroyokan Yang Mengakibatkan Korban Luka Luka

Polres Bener Meriah Tangani Kasus Penganiayaan dan Pengeroyokan Yang Mengakibatkan Korban Luka Luka

- in Humas
104
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kasus Penganiayaan dan Pengeroyokan yg terjadi di Kp. Wih Pongas Kec. Bukit Kab. Bener Meriah, sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 Jo 170 KUHPidana, yang terjadi pada hari Kamis tgl 10 Januari 2019 sekira pukul 18.30 wib. dan dilaporkan ke Polres Bener Meriah pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 pukul 19.40 wib. sesuai dengan Laporan Polisi nomor : LP / 06 /I /2019/ SPKT Res BM tanggal 10 Januari 2019. Jum’at(11/01/2019)

Kejadian Penganiayaan dan pengeroyokan ini terjadi pada hari kamis tanggal 10 Januari 2019 sekira pukul 16.00 wib. Pelapor atas nama Rafli 28 thn,islam, petani, Alamat : Kp. Toweren Antara kec. Lut Tawar kab. Aceh Tengah. dan yang menjadi Terlapor SURYADI, Cs (pemuda Kp. Tingkem Kec. Bukit Kab. Bener Meriah)

Kronologis kejadiannya Pelapor bersama korban dan rekan pelapor yang berjumlah 12 orang pergi menuju Lapangan Bola Volly di Kp. Batin Wih Pongas Kec. Bukit Kab. Bener Meriah untuk mengikuti pertandingan Bola Volly dalam rangka memperebutkan Piala Pemuda Kp. Batin Wih Pengas. kemudian sekira pukul 17.00 Wib tim Volly pelapor bertanding melawan Tim Volly dari Kp. Sp. Nagka Kec. Bandar Kab. Bener Meriah yang mana hasil dari pertandingan Volly tersebut dimenangkan oleh Tim Volly dari pelapor. selesai pertandingan Volly tersebut pelapor, Korban dan juga rekan pelapor menuju rumah Saksi ASRI untuk mengganti pakaian dan beristirahat sebelum pulang ke Kp. Toweren Antara Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.

Sekira pukul 18.30 Wib ketika pelapor, Korban dan rekan pelapor hendak pulang datang terlapor SURYADI, Cs menghadang dan langsung melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap pelapor, korban dengan menggunakan alat bantu berupa Bambu sepanjang 1,5 M. yang dibawa oleh masing masing rekan terlapor, kemudian pelapor melihat terlapor SURYADI mengeluarkan sebilah Pisau Dapur yang mana pisau tersebut mengenai pelipis korban M. HASAN sehingga menyebabkan luka Robek pada bagian pelipis sebelah kanan terhadap korban ARDI ARIGA mengalami luka memar pada bagian tangan dan badan. selang beberapa menit datang pihak yang melerai dari masyarakat Kp. Wih Pongas Kec. Bukit Kab. Bener Meriah. dan membawa Korban M.HASAN, ARDI ARIGA ke RSUD Muyang Kute Kab. Bener meriah untuk dilakukan perawatan intensif.(humas Bm/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Bandar Menerima Laporan Dari Masyarakat Tentang Terjadinya Pencurian Sepmor Honda Vario 120 cc

Tribratanewspolres Bener Meriah: Personil Polsek Bandar menerima laporan dari