Laka Lantas Mobil Avanza Kontra Sepmor Honda Mega Pro, Terjadi di Jln. Pante Raya – Bandara Rembele Kp. Wonosobo Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah

Laka Lantas Mobil Avanza Kontra Sepmor Honda Mega Pro, Terjadi di Jln. Pante Raya – Bandara Rembele Kp. Wonosobo Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah

- in Humas
140
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: telah terjadi laka lantas di jalan lintas Pante Raya – Bandara Rembele Kp. Wonosobo Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah, yang terjadi pada Hari Sabtu Tanggal 12 Januari 2019, Sekira Pukul   12.40 Wib. kecelakaan ini menimpa pada pengendar Mobil Toyota Avanza BL 1210 YZ.dengan Sepmor Honda Mega Pro Tanpa Nopol. Senin (12/01/2019)

 

adapun korban yang mengalami kecelakaan yakni SUKIMAN 66 Tahun, Tani, alamat Kp. Suka Rame Bawah Kec. Wih Pesam Kab. Bener meriah. dan pengendara sepeda motor Mega Pro AGUS SALIM 38 Thn,Tani Alamat Ds. Bukit Tunyang Kec. Timang Gajah Kab.Bener Meriah. ( LR), bersama dengan Tuti Asnawati (29), dan wijamaarif 4 tahun (MD).

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,STK saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya sebelumnya terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut melaju 1 (satu) Unit Mobil Toyota Avanza yang di kemudikan oleh Sdr. SUKIMAN. yang datang dari arah Pante Raya menuju Bandara Rembele sesampainya di Kp. Wonosobo Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah tepatnya pada jalan jalur dua diatas SPBU Kp. Wonosobo pada saat hendak memutar balik arah ke Jalan Bandara Rembele menuju Pante Raya mobil tersebut terlalu melebar jauh mengambil tikungan sehingga pada saat yang bersamaan melaju dari arah yang bersamaan (belakang) mobil tersebut satu unit sepmor honda mega pro yang di kendarai oleh Sdr. AGUSALIm. Dengan membawa dua orang penumpang lainnya brjalan di jalur kanan dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat sehingga pengendara sepmor mega pro langsung menabrak bagian bamper depan sebelah kanan mobil toyota avanza tersebut yang mengakibatkan kecelakaan Lalu lintas.

Akibat dari kejadian tersebut Pengendara sepeda motor honda mega pro tampa nopol mengalami luka pada tanggan sebelah kiri sedangkan penumpangnya Sdri. TUTI ASNAWATI, Mengalami luka lecet dibagian kaki dan terkilin pada bagian sebelah kiri sedangkan Sdr. WIJAMAARIF, mengalami luka memar di bagian prut dan meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di RSUD Datu Beru Takengon.

fakta-fakta yang ditemukan dilapangan  1 (satu) Unit Mobil Avanza, 1 (satu) Unit Sepmor Honda Mega Pro Tanpa Nopol, Pecahan lampu depan sebelah kanan dari Mobil Toyota Avanza, Pecahan spakbor Sepeda Honda Mega Pro Tanpa Nopol.(humas Bm/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil