Unit Reskrim Polres Bener Meriah Amankan 2 Orang pelaku Penjambretan

Unit Reskrim Polres Bener Meriah Amankan 2 Orang pelaku Penjambretan

- in Humas
123
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: telah terjadi insiden penjambretan yang terjadi di Kp.simpang teritit Kec.wih pesam pada minggu malam sekira pkl.23.30 Wib, sesuai dengan Laporan Polisi nomor  LP-B / 08/I/2019/ SPKT A Res BM yang dilaporkan oleh sdr.Nadia Ayu Lestari 20 thn, dalam hal ini Sat reskrim Polres Bener Meriah berhasil mengamankan 2 orang pelaku penjambretan..senin”(14/01/2019)

Gufrannaka 17 thn, pelajar warga Kp. Bale Atu Kec. Bukit dan Agung Afrianda 17 thn pelajar warga kp bale atu kec bukit kab bener meriah merupakan pelaku penjambretan yang dilakukan pada malam hari di Kp.simpang teritit Kec.wih, kini ke 2 tersangka telah diamankan.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Wijaya Yudi saat dikutip dari laporn yang diterima oleh media tribratanewspolresBM menjelaskan bahwasanya pada hari Minggu tanggal 13 Januari 2019 sekira pukul 23.30 Wib sdr WAHYU MAH BENGI membawa kendaraan sepmor beat nopol BL 3185 GR berangkat bersama dengan teman pelapor NADIA AYU LESTARI.

pelapor bersama Saksi dgn mengendarai Sepmor dari GOR simpang tiga bener meriah menuju ke takengon sesampainya di desa blang panas kec. bukit kab. bener meriah ada sebuah Sepmor dgn jenis Yamaha vixion yang dikendarai oleh dua orang Terlapor yang tidak dikenalnya mengikuti korban dari belakang dan sesampainya di desa teritit sekira pukul 23.00 wib, Terlapor mendekati kendaraan korban dari sebelah kiri dan kemudian salah seorang pelaku yg dibonceng tersebut merampas handphone milik Korban NADIA AYU LESTARI dan memukul sdri WAHU MAH BENGI di bagian lengan sebelah kiri sehingga korban terjatuh kemudian pelapor mencoba untuk kembali berbalik arah untuk mencari bantuan akan tetapi Terlapor kembali mengejar korban sampai di simpang teritit sesampainya di simpang teritit dan warga kampung teritit tersebut mencoba mengejar pelaku perampasan handphone tersebut, kemudian Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polres Bener Merian

dari kejadian tersebut pelapor merasa dirugikan dan trauma dengan kehilangan handphone merek ADVAN senilai harga Rp.1.000.000.

dan pada pada hari minggu Tanggal 13 Januari 2019, Sekira pukul 00.00 Wib. Anggota Polsek Wih Pesam Bersama dengan anggota sat lantas Polres Bener Meriah Telah mengamankan 2 orang laki laki yang diduga pelaku penjambretan, saat di introgasi kedua pelaku menerangkan benar bahwa kedua pelaku secara bersamaan telah merampas /mencuri secara paksa satu unit handphone milik korban. dengan cara pada saat itu kedua pelaku lebih dahulu mengikuti sepeda motor yang dikendarai oleh korban ,

dalam aksi nya pelaku juga mengendari sepeda motor, setelah mengikuti kendaraan yang dikendari oleh korban disitu pelaku menemukan yang tepat untuk menjalankan aksi nya dengan mengambil handphone milik korban,pada saat handphone .milik korban di curi korban berteriak minta tolong yang kemudian masyarakat yang ada di tempat tersebut melakukan pengejaran terhadap pelaku. dari hasil pengejaran kedua pelaku berhasil di amankan di kp, batin weh pongas kab, bukit kab bener meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil