Tim Opsnal Narkoba Polres Bener Meriah, Mengamankan 2 TSK Bersama Paket Sabu

Tim Opsnal Narkoba Polres Bener Meriah, Mengamankan 2 TSK Bersama Paket Sabu

- in Narkoba
452
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Tim Opsnal Narkoba dibawah pimpinan Kasat narkoba Polres Bener Meriah Iptu Mauhammad Daud. pada selasa sore sekira pkl.17.00 Wib melakukan penangkapan terhadap IA (2o) dan AH (19) yang merupakan penjual serta pemakai sabu, penangkapan ini berawal dari informasi masayrakat yang berada di Kp.bintang bener Kec.permata.rabu”(23/01/2019)

dari pengkapan terhadap tersangka IA 20 thn warga Desa Cot seurani Kec. Muara Batu Kab. Aceh Utara dan AH 19 thn Desa Tupok Beurandang Kec. Muara Batu kab aceh utara, unit Narkoba Polres Bener Meriah berhasil mengmankan barang bukti berupa 1 (satu) paket besar narkotika gol.I jenis shabu seberat 2,45 gram, 1 (satu) buah mancis, 1 (satu) buah pipet plastik/sendok, 1 (satu) buah kompor, 1 (satu) unit HP warna hitam merk samsung, 1 (satu) buah gunting kecil, 1 (satu) buah ranmos R2 merk honda beat warna merah,dan 1 (satu) buah bong/alat hisap dari botol Aqua.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kasat narkoba Iptu Muhammad Daud saat dikompirmasi oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan bahwasanya pada hari Selasa tgl 22 Januari 2019 sekitar pukul 17.00 wib, satres Narkoba Polres bener meriah setelah mendapat informasi dari masyarakat ttg adanya penyalah gunaan narkotika jenis shabu setelah mendapat info tersebut dilakukan penyelidikan dan berhasil ditangkap para pelaku penyalah gunaan narkotika jenis shabu  IA 21 thn dan AH 19 thn dan ditemukan barang bukti sabu yang ketika ditangkap para pelaku sedang transaksi jual beli narkotika dan sedang menggunakan narkotika sabu (mencoba keaslian narkotika sabu)

kemudian dilakukan penangkapan serta penggeledahan badan dan penggeledahan gubuk kebun dan di temukan barang bukti shabu di atas lantai gubuk tersebut dan selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke polres bener meriah untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Unit Narkoba Polres Bener Meriah Ciduk 2 Tersangka RS & IKC Terkait Kepemilikan Sabu Serta Ganja

Tribratanewspolres Bener Meriah: satuan reserse Narkoba Polres Bener Meriah,