Kapolsek Timang Gajah Hadir Dalam Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Para Bedel Kp.simpang Layang Dan Kp,Sukadamai

Kapolsek Timang Gajah Hadir Dalam Kegiatan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Para Bedel Kp.simpang Layang Dan Kp,Sukadamai

- in Humas
127
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Bertempat dikantor camat timang gajah telah Berlangsung acara Pelantikan Bedel kampung simpang layang dan Bedel kampung Sukadamai, giat pelantikan para bedel di pimpin oleh Camat Timang gajah Ilham Abdi S, STP, M. AP di saksikan oleh Kapolsek Timang Gajah beserta unsur porkec, giat dilaksanakan pada jum’at pagi sekira pkl.10.00 Wib.sabtu”(26/01/2019)

giat pelantikan bedel di hadiri oleh Camat timang gajah Ilham Abdi S, STP, M. AP, Kapolsek timang gajah Iptu jufrizal SH, Danramil timang gajah kapten Abdul asis, Sekcam timang gajah Agussalim, Ustad kasah, Bedel yang baru dilantik Alihasan (Bedel kp. sukadamai), Bedel yang baru dilantik Fiqri Fauzan (Bedel kp. Simpang layang), Kepdes kp. simpang layang Ismail, Kepdes kp. suka damai Sugiato, serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

sebelum di mulai kegiatan terlebih dahulu mendengarkan lantunan ayat suci Al-qur’an yang dibacakan oleh: tgk Muzakir Gusti Gorang
selanjut nya pengambilan sumpah oleh camat timang gajah Ilham Abdi S.STP, M. AP sekaligus pembacaan teks pelantikan oleh camat timang gajah sbb.

 dengan megucapkan bismilahirrahmanirahim saya menyampaikan puji beserta syukur kehadirat allah swt atas tufiq dan hidayahnya maka pada hari ini jum’at tgl 25 januari tahun 2019 camat timang gajah resmi melantik:

1. Sdr. Alihasan ( bedel kp. suka damai)
2. Sdr. Fiqri fauzan (bedel kp. simpang layang)
Sebagai bedel kami mengharapkan Bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan baiknya sesuai dengan tangung jawab yang diberikan kepada saudara.

kemudian mendengarkan arahan dari camat timang gajah menyampaikan selamat untuk bapak bedel yang baru dilantik Khususnya bapak bedel yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas sebaikmungkin kedepanya  agar dapat merubah suatu yang baru dikampungnya dan dapat memanjukan kampungnya masing – masing  semoga bedel yang baru dilantik dapat mengemban tugasnya sebaik mungkin.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabag Sumda Polres Bener Meriah Bersama Forkopimda Menghadiri Pesijuk Jama’ah Calon Haji Kab Bener Meriah

Tribratanews Polres Bener Meriah: Pada hari selasa tanggal 23 Juli 2019, sekira