Kapolsek PRG Tinjau Lokasi Kebakaran, Diperkirakan Terbakar Karena Korsleting Listrik

Kapolsek PRG Tinjau Lokasi Kebakaran, Diperkirakan Terbakar Karena Korsleting Listrik

- in Humas
145
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Abu Sajarah Meninjau Lokasi Kebakaran yang terjadi di rumah Sdr M.Amin di Kp Alur Gading kec. pintu Rime Gayo kab Bener Meriah, pada hari Selasa 29 januari 2019, kebakaran rumah tersebut sekira pkl 04.00 wib. Selasa(29/01/2019)

Kebakaran rumah tersebut diperkirakanterjadi pukul 04.00wib dini hari, pada saat kebakaran pemilik rumah tidak berada dirumah,(tetapi nginap di rumah anaknya), yang dikarenakan gajah liar sering berada di dekat rumah korban.

Pada saat pergi/meninggalkan rumah sdr M.AMIN tidak ada meninggalkan api di dapur karena sdr M.AMIN tidak masak dirumah.

Pada hari selasa tgl 29 Januari 2019 pukul 07.00wib sdr M.AMIN pulang kerumahnya dan melihat rumahnya tersebut telah terbakar dan menyisakan asap.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, untuk kerugian sekitar 25.000.000 rupiah, ukuran rumah yg terbakar 6x6m yang terbuat dari papan.(humas BM/ulf39)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Bersama Forkopimda Hadir Pada Giat Cofe Morning & Sosialisasi Tentang Penanganan Permasalahan Narkoba Oleh BNNP Aceh

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait maraknya peredaran Narkoba di Indonesia