Kasi Propam Melaksanakan Opsgaktiplin di Polsek Wih Pesam Dan Polsek Bukit

Kasi Propam Melaksanakan Opsgaktiplin di Polsek Wih Pesam Dan Polsek Bukit

- in Humas
31
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: usai pelaksanaan Apel pagi selesai dilaksanakan, personil Sipropam lakukan pemeriksaan kelengkapan gampol ke Polsek Wih Pesam Dan Polsek Bukit yang dipimpin oleh Kasipropam Ipda Selodeilen,SE serta di awasi oleh pejabat polres, giat dilaksanakan sekira pkl.09.00 Wib.Rabu”(06/02/2019)

pemeriksaan yang dilakukan oleh personil sipropam meliputi pemeriksaan kelengkapan KTA, KTP, SIM surat-surat kendaraan, gampol dan kerapihan,( Sikap Tampang Personel ) serta kelengkapan personel Polsek Wih Pesan dan Polsek Bukit Polres Bener Meriah.

dalam hal ini Kasipropam Ipda Selodeilen,SE mengatakan kepada media tribratanewspolres BM, yang mana pemeriksaan ini dilakukan terkait aturan dan kedisiplinan Personil Kepolisian yang menjadi sorotan Propam Polres Bener Meriah adalah Model Rambut dan Uniform Polri serta Kerapian Seragam Dinas, hal ini penting agar Sosok Anggota Polri di masyarakat akan lebih berwibawa dengan tampilan Rapi dan Bersahaja.

“Sebagai contoh rambut itu sudah jelas berapa panjang yang diperbolehkan. Aturan yang sudah ada dari awal kita menjadi Anggota Polri harus kita patuhi.” Ujar Kasi Propam(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Polsek Bandar Menerima Laporan Dari Masyarakat Tentang Terjadinya Pencurian Sepmor Honda Vario 120 cc

Tribratanewspolres Bener Meriah: Personil Polsek Bandar menerima laporan dari