Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Anev Ops Mantap Brata Rencong 2019

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Anev Ops Mantap Brata Rencong 2019

- in Mitra Polisi
164
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: melakukan kontrol dan pengendalian pelaksanaan Operasi Mantap Brata Rencong 2019, dalam hal ini Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si di dampingi oleh Kabag Ops Kompol Maryono memimpin langsung pelaksanaan Anev yang dilaksanakan bertempat di Aula Mapolres Bener Meriah, giat di laksanakan sekira pkl.09.00 Wib.rabu”(13/02/2019)

giat rapat anev Ops Mantap Brata Rencong 2019 ini di hadiri oleh Kabag Sumda, Kabag Ren, para Kasat, Kasi, Kasubag, perwira staf, Kapolsek jajaran serta para Kaurmintu dan Kanit yang mengikuti rapat anev Ops mantap brata Rencong 2019.

Operasi Mantap Brata Rencong 2019, meliputi bentuk kegiatan, personil dan anggaran dengan meperhatikan faktor yang mempengaruhi pelaksanaan kegiatan kepolisian yang menghasilkan masukan dan pertimbangan dalam pelaksanaan Operasi.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli.,SH.,SIK.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Analisa dan Evaluasi (Anev) bagi jajaran kepolisian sangatlah penting untuk dilakukan. sebagai tolak ukur keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan kepolisian terkait Operasi Mantap Rencong 2019
“Kegiatan ini bertujuan untuk saling sharing dan sebagai wadah untuk menyampaikan informasi tentang kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dan apa yang menjadi kendala selama pelaksanaan kegiatan baik Administrasi dan Anggaran,” ungkapnya. ia berharap masing-masing Kepala Satuan Penugasan(Kasatgas) agar mengerti dan memahami tugas dan tanggungjawabnya bila ada kendala dalam pelaksanaan tugas laporkan secara berjenjang.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Memberi Himbauawan Melalui Spanduk Anti Pungli Kepada Masyrakat Binaan

Tribratanewspolres Bener Meriah: di sela kegiatan temu ramah dengan