Polsek Timang Gajah Bersama Unit Idenfikasi Polres Bener Meriah Lakukan Olah TKP Kasus Pencurian Peralatan Milik Sekolah SMP 1 Timang Gajah

Polsek Timang Gajah Bersama Unit Idenfikasi Polres Bener Meriah Lakukan Olah TKP Kasus Pencurian Peralatan Milik Sekolah SMP 1 Timang Gajah

- in Humas
104
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: terkait terjadinya pencurian yang terjadi di sekolah SMP 1 Timang Gajah sesuai dengan Polisi nomor : LP-B/03/II/RES.7.4/2019/SPKT/Sek Timang Gajah, dalam hal ini Polsek Timang gajah bersama unit Idenfikasi Polres Bener Meriah melakukan olah TKP kejadin, giat tersebut dilakukan sekira pkl.11.30 Wib.rabu”(13/02/2019)

barang bukti yang dicuri oleh sekawanan di sekolah SMP Negeri 1 Timang Gajah, Kec. Gajah Putih, Kab. bener Meriah berupa 4 (empat) unit proyektor infokus, diantaranya 3 (tiga) unit proyektor masih dalam keadaan baru dan belum pernah dipakai, dan 1 (satu) unit proyektor kondisi telah pernah dipakai, serta 1 (satu) unit laptop merk Acer.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Timang Gajah saat berada di lokasi olah TKP kejadi menjelaskan bahwasanya pada hari selasa tanggal 12 Februari 2019, pelapor beserta dewan guru hendak mengambil barang/fasilitas berupa proyektor infokus yang disimpan di gudang sementara, proyektor infokua tersebut akan digunakan untuk belajar, kemudian barang tersebut sudah tidak ada ditempatnya lagi. Barang yang hilang tersebut adalah berupa 4 (empat) unit proyektor infokus, diantaranya 3 (tiga) unit proyektor masih dalam keadaan baru dan belum pernah dipakai, dan 1 (satu) unit proyektor kondisi telah pernah dipakai, dan 1 (satu) unit laptop merk Acer kondisi dalam keadaan kurang baik.

barang-barang tersebut merupakan iventaris milik Sekolah SMP N 1 Timang Gajah yg bersumber dari dana Dinas Provinsi Aceh. Kerugian yang dialami oleh sekolah SMP N 1 Timang Gajah ditaksir senilai Rp. 20.000.000. (Dua puluh juta Rupiah.

kasus ini masih di dalami oleh unit Reskrim Polres Bener Meriah, dan telah dilakukan olah TKP di lokasi kejadian tersebut.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolsek Timang Gajah Menghadiri Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu Tahun 2019

Tribratanewspolres Bener Meriah: Rapat Pleno terbuka dalam rekapitulasi hasil