Polsek Wih Pesam Amankan 3 Pelaku Pencurian Pakaian Di Kp.Simpang Balik

Polsek Wih Pesam Amankan 3 Pelaku Pencurian Pakaian Di Kp.Simpang Balik

- in Polisi kita
138
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: berdasarkan Laporan Polisi : No. LP / 02 / II / 2019, tanggal 12 Februari 2019, telah terjadi tiundak pidana pencurian pakaian yang terjadi pada selasa malam sekira pkl.23.45 Wib di dusun Wih Kuning Kp. Simpang balik Kec.Wih Pesam Kab. Bener Meriah, dalam hal ini Polsek Wih Pesam aman 3 pelaku pencurian pakaian.rabu”(13/02/2019)

Agus Silalahi 51 thn Pedagang warga Kp. Petukel Blang Jorong Kec. Bandar Kab. Bener Meriah mengalami kemalingan barang dagangannya yang di curi di dalam rumah milik nya di dusun Wih Kuning Kp.simpang Balik Kec.Wih Pesam, yang mana barang bukti tindak pidana Pencurian yang berhasil diamankan oleh pihak Polsek Wih Pesam berupa Kaos oblong dewasa cewek cowok sebanyak 20 ( dua puluh ) potong, Jaket cewek merek Fila sebanyak 5 ( lima ) potong, Jaket cowok merek Boy London sebanyak 5 ( lima ) potong, Jaket Parasut 1 ( satu ) potong, Sweter cowok sebanyak 3 ( tiga ) potong.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda M Nasir,ST saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan pada hari selasa sekira pukul 04.30 wib,pelapor Agus silalahi (korban) bangun tidur terkejut melihat pintu tenda sudah terbelah selebar 60 Cm yang berada di Dsn.Wih Kuning Kp.Simpang Balik Kec.Wih Pesam Kab.Bener Meriah,pelapor merasa curiga terhadap barang dagangan pelapor,setwlah itu pelapor mengecek satu persatu barang dagangan pelapor yang mana melihat hanger yang digantung sudah berada dilantai dan berserakan dan baju-baju yang ada dihanger sudah tidak ada lagi, pelapor mengecek dan menghutung bara yang hilang dan baju-baju yang hilang antara lain :

pelapor menemukan sendal yumaeida warna cream yang mana pelapor merasa curiga kalau sendal tersebut melik pelaku,dan pelapor mengecek warnet yang berada di Kp.simpang balik kec.wih pesam kab.bener meriah dari kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebanyak Rp.3.000.000.- ( Tiga Juta Rupiah ) dan atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan, dan kina 3 pelaku pencurian pakaian milik Agus silalahi sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak Polsek Wih Pesam.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Pimpin Rapat Interen Dengan Pejabat Polres, Terkait Persiapan HUT Bhayangkara Ke-74

Tribratanewspolres Bener Meriah: dalam rangka menyambut hari ulang tahun