Dikarnakan Hujan Lebat Mobil Suzuki Ertiga Menerobos Rambu Rambu Police Line Yang Terpasang Di Badan Jalan Yang Terputus Dan Mengakibatkan Laka Tunggal

Dikarnakan Hujan Lebat Mobil Suzuki Ertiga Menerobos Rambu Rambu Police Line Yang Terpasang Di Badan Jalan Yang Terputus Dan Mengakibatkan Laka Tunggal

- in Lantas
189
0

Tribratanews Polres Bener Meriah: Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jln. Umum Biruen – Takengon Kp. Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah, laka lantas ini menimpa pada pengendara mobil mobil Suzuki Ertiga BK 1032 WL yang dikemudikan oleh sdr.Dadang Kusnadi 33 thn, kejadian ini terjadi pada hari jum’at 15 februari 2019 sekira pkl 21.45 wib.Sabtu”(16/02/2019)

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SiK.,M.Si melalui Kasat Lantas Ipda Siti Amelia,ST.r.K, saat di kutip dari laporan yang diterima oleh media tribrataneswpolres BM menjelaskan, sebelumnya terjadinya laka lantas tunggal tersebut melaju Satu Unit Mobil Suzuki Ertiga BK 1032 WL. yang di kemudikan oleh Sdr. DADANG KUSNADI. datang dari arah Bireun menuju Takengon sesampainya di Kp. Jamur Ujung Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah. Tepatnya pada jalan lurus jebatan putus pengemudi dari mobil tersebut tidak melihat rabu – rabu petunjuk yang di pasang pada badan jalan dikarnakan hujan lebat dan sehingga menghambat jarak pandang dari mobil tersebut sehingga langsung menerobos rabu – rabu yang terpasang pada badan jalan putus dan mobil tersebut terjun pada jembatan yang putus sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas tunggal.

kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa akan tetapi mengalami kerusakan pada kendaraan mobil ertiga yang di tapsir kerugian sebesar Rp.5.000.000 Juta, kasus ini telah ditangani oleh pihak Unit laka lantas guna dilakukan proses lanjut dan bb kendaraan telah diamankan di polres bener meriah.(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

1 Unit Mobil Toyota Rush Mengalami Laka Tunggal Di Jalan KKA Bandara Rembele – Lhoksemawe Kp Seni Antara Kec Permata

Tribratanews Polres Bener Meriah:  telah terjadi laka lantas tunggal