Polsek Bukit Terima Laporan Tentang Pencurian 1 Unit Mobil Minibus L 300

Polsek Bukit Terima Laporan Tentang Pencurian 1 Unit Mobil Minibus L 300

- in Polisi kita
29
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: berdasarkan laporan Polisi nomor : LP-A / / III / 2019 / Reskrim yang di terima oleh personil Polsek Bukit, tentang terjadi nya pencurian 1 unit mobil minibus jenis Mitsubishi L 300 di rumah milik sdr.Rusdi 35 thn, yang berada di Kp.Blang sentang kec bukit, kejadian ini terjadi pada minggu pagi sekira pkl.03.00 Wib.minggu”(10/03/2019)

Rusdi 35 thn, PNS, warga Kp. Blang Ara, Kec. Bukit, Kab. Bener Meriah, mengalami nasib yang malang, pasal nya saat ia terlelap tidur, mobil yang diparkirkan di garasi rumah nya hlang dibawa sekawanan maling.

Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si melalui Kapolsek Bukit saat di lansir dari laporan yang diterima oleh media tribratanewspolres BM menjelaskan, bahwasanya pada hari Sabtu tgl 09 Maret 2019 sekira pukul 20.30 wib pelapor memarkirkan mobil L-300 minibus di depan rumahnya yang berada di Kp. Blang Sentang, dan kemudian pelapor tidur, kemudian pada hari minggu tgl 10 Maret 2019 pukul 06.00 wib setelah pelapor bangun dan pelapor melihat mobil tersebut sudah tidak ada lagi di parkiran, selanjutnya pelapor mendatangi Polsek Bukit untuk melaporkan kejadian pencurian mobil yang terjadi di rumah milik nya, kasus ini masih di dalami oleh pihak polsek bukit.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Disela Giat Subuh Keliling (Suling) Turut Menyerahkan Bantuan Ambal Masjid

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sambil menyelam minum air, itulah pribahasa