2 Personil Sat Sabhara Lakukan Pengawalan Tahanan Dalam Hal Giat Persidangan Di Pengadilan

2 Personil Sat Sabhara Lakukan Pengawalan Tahanan Dalam Hal Giat Persidangan Di Pengadilan

- in Sabhara
20
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: Personil Sat Sabhara Polres Bener Meriah melakukan pengawalan tahanan,  sebanyak 8 orang tahanan dari rutan klas II B takengon untuk mengikuti sidang di pengadilan negeri redolong bener Meriah, giat pengamanan oleh unit sabhara dilaksanakan sekira pkl.09.00-14.00 Wib.Selasa”(12/03/2019)

Sebelum melakukan Pengawalan Tahanan terlebih dahulu 2 anggota sat sabhara mendapat APP terlebih dahulu,  “Saat melakukan Pengawalan Tahanan untuk selalu waspada dan hati-hati dan Harus patuhi SOP yang sudah di tetapkan saat melakukan pengawalan”.

Jumlah tahanan yang akan mengikuti siding di Pengadilan Negri Redelong Bener Meriah Yaitu berjumlah 8 Orang yang terdiri dari  Tahanan Narkoba.

Rute pengawalan tahanan ini yang dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Bener Meriah mulai dari menjemput  3 orang tahanan dari rutan klas II B Aceh Tengah, hingga mengantarkan ke pengadilan negeri redelong bener meriah.

Kegiatan Pengawalan tersebut dilaksanakan sesuai dengan permintaan dari Pihak Pengadilan Negeri Redelong guna untuk mengikuti siding di Pengadilan.

Petugas melakukan Pengawalan dan Pengamanan sidang sesuai dengan agenda sidang dari masing-masing tahanan. Setelah selesai melaksanakan sidang, petugas kembali melakukan pengawalan terhadap para tahanan menuju Rumah Tahanan Yaitu Lapas II Aceh Tengah.(humas BM/ulf39)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Untuk Menjaga Kamtibmas Yang Kondusif, Satuan Sat Sabhara Polres Bener Meriah Laksanakan patrpli Dialogis

Tribratanews Polres Bener Meriah: Dalam rangka meningkatkan situasi Kamtibmas,