Kapolres Bener Meriah Jalin Silaturahmi Melalui Subuh Keliling Dengan Masyarakat Serta Samapaikan Pesan kamtibmas

Kapolres Bener Meriah Jalin Silaturahmi Melalui Subuh Keliling Dengan Masyarakat Serta Samapaikan Pesan kamtibmas

- in Polisi kita
20
0

Tribratanewspolres Bener Meriah: demi meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah persaudaraan antara anggota polri dan masyarakat. Kapolres Bener Meriah, AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.,SIK.,M.Si bersama anggota terus aktif melaksanakan safari subuh keliling ke masjid-masji, Kegiatan tersebut dilakulannya di masjid Al-Taqwa Kp.Bale redelong Kec.Bukit.rabu”(13/03/2019)

pada pelaksanaan giat subuh keliling di masjid Al-Taqwa tersebut di hadiri oleh Kapolres Bener Meriah, Kabag Sumda Polres Bener Meriah, Kasat Binmas Polres Bener Meriah, Kapolsek Bukit, Waka polsek Bukit, Personil Polsek Bukit, personil Piket Satfung Polres Bener Meriah serta Jamaah -+58 orang.

Bertindak Sebagai Imam Tgk.Ahmafi dan bertindak sebagai Muazin Tgk. Hendrik ariga.

Kegiatan ini menurut Kapolres Bener Meriah selain menjalin silaturahmi dengan masyarakat. tentunya juga mengajak untuk lebih meningkatkan ketaqwaan dan mendekatkan diri terhadap Allah SWT, mengenai kegiatan anggota polri yang lebih Taat dan bermanfaat ( Poltaman ) dan selalu mendekatkan diri kepada ALLAH SWT.

pelaksanaan Shalat Subuh keliling rutin dilaksanakan dan diadakan oleh Polres Bener Meriah dan di laksanakan di masjid masjid di Kab. Bener Meriah,

selain itu Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kp.Bale redelong tolong untuk orang tua di jaga anak-anak ny sebagai generasi penerus supaya tidak terpengaruh dengan narkoba dan mari kita mulai sekarang kita sama-sama memberantas narkoba di wilayah Kecamatan Bukit dan Kp.Burni Telong. terkait pemilu 2019 jangan mudah percaya dengan berita hoax, guna mendekatkan diri dengan Allah SWT dan sinergitas TNI-POLRI serta menjalin komunikasi dan penggalangan dengan masyarakat khususnya di Kec. Bukit Kab. Bener Meriah.(humas BM/gun’s)”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kapolres Bener Meriah Disela Giat Subuh Keliling (Suling) Turut Menyerahkan Bantuan Ambal Masjid

Tribratanewspolres Bener Meriah: Sambil menyelam minum air, itulah pribahasa